SUARA INDONESIA

Diduga Selingkuh, Oknum Pejabat di Pemkab Situbondo Digerebek Suaminya Sendiri

Syamsuri - 18 March 2023 | 08:03 - Dibaca 6.48k kali
Peristiwa Daerah Diduga Selingkuh, Oknum Pejabat di Pemkab Situbondo Digerebek Suaminya Sendiri
Rumah YN di perumahan Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Situbondo (Foto : Syamsuri/suaraindonesia.co.id)

SITUBONDO - Seorang pejabat setingkat Kepala Bagian (Kabag) dilingkungan Pemkab Situbondo berinisial ZN digrebek saat asyik berduaan dengan Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai staf bagian keuangan Pemkab Situbondo berinisial YN pada Jumat (17/3/2023).

Kedua pasangan ASN yang bukan suami istri tersebut justru digerebek langsung oleh FR, yang tak lain adalah suaminya YN sendiri bersama Kepala Dusun (Kadus) Krajan dan Kepala Desa (Kades) setempat dan petugas Polsek Panji, yakni di salah satu rumah di perumahan Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Situbondo.

Diperoleh keterangan, sebelum FR melakukan penggerebekan, FR mendatangi Kadus Krajan dan Budiono selaku Kades Panji Kidul, Situbondo. 

Bahkan, saat didatangi di rumah ZN, kondisi pintu dalam keadaan tertutup rapat dan di depan rumahnya ada mobil Toyota Avanza berwarna hitam nopol N 1121 SU yang diparkir di garasi rumahnya.

Dikarenakan kondisi yang dinilai mencurigakan, sehingga Kadus Krajan langsung mengetuk pintu rumahnya. Namun saat ZN keluar langsung dituding membawa istri seorang petugas Satpol PP Pemkab Situbondo.

Agar tidak timbul kecurigaan, ZN berusaha menutup pintu rumahnya kembali, sehingga Budiono langsung menghubungi petugas Polsek Panji, Situbondo.

Bahkan, setelah dibuka secara paksa, ternyata ZN diketahui sedang berduaan dengan YN di rumahnya, yang tak lain merupakan istri FR, salah seorang petugas Satpol PP di Pemkab Situbondo. Selanjutnya, ZN dan YN langsung dibawa ke Mapolsek Panji, Situbondo.

"Sebetulnya, saya sudah lama mendapat informasi istri saya mempunyai hubungan spesial dengan ZN, namun baru pada hari ini, saya bisa membuktikan bahwa istri saya punya hubungan spesial dengan ZN,"ujar FR, Jumat (17/3/2023).

Kapolsek Panji, Situbondo AKP Nanang Priyambodo mengakui memang ada warga yang minta tolong, karena ZN yang disebut-sebut seorang pejabat dilingkungan Pemkab Situbondo itu diketahui sedang berduaan dengan salah seorang staf bagian keuangan di Pemkab Situbondo yang berinisial YN. 

"Bahkan, saat petugas meminta ZN untuk membuka pintu rumahnya, ternyata ZN sedang berduaan dengan YN di amper rumahnya," kata AKP Nanang Priyambodo.

Menurut dia, sebetulnya penyidik melakukan pendalaman dalam dugaan kasus perselingkuhan tersebut, namun karena FR tidak melaporkan kasus perselingkuhan istrinya dengan ZN, sehingga kedua bela pihak mengupayakan kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kedua belah pihak, mengupayakan kasus dugaan perselingkuhan ini, diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.

Sementara, Kepala BKPSDM, Syamsuri saat dikonfirmasi terkait adanya dugaan selingkuh seorang PNS di lingkungan Pemkab Situbondo menyampaikan, pihaknya belum mengetahui informasi tersebut.

"Kalau informasi itu benar, akan kami ditindaklanjuti sesuai aturan ASN," pungkas Syamsuri. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV