SUARA INDONESIA

Sosok Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko di Mata Ketua Fraksi PKB

Gono Dwi Santoso - 25 March 2023 | 23:03 - Dibaca 1.53k kali
Peristiwa Daerah Sosok Mantan Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko di Mata Ketua Fraksi PKB
Subaidi Mucktar Ketua Fraksi Partai PKB Jombang satbdi temui seusai takziah di rumah duka mantan Bupati Jombang H Nyono Suharli Wihandoko di Desa Sepanyul Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang, Sabtu (25/03/2023).

JOMBANG - Kepulangan mantan Bupati Jombang H Nyono Suharli Wihandoko membuat banyak tokoh politik di Jombang merasa kehilangan ,salah satunya  Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Subaidi Mucktar  yang pada saat itu mendampingi pada saat pencalonan Bupati Jombang periode (2018-2023) pada Pemilukada di tahun 2018.

Ditemui seusai melakukan takziah di rumah duka mantan sekretaris partai Kebangkitan Bangsa Subaidi Mucktar menceritakan kenangannya waktu dulu masih di DPRD Jombang bersama mantan Bupati Jombang H Nyono Suharli Wihandoko.

"Pada saat itu ,waktu saya jadi Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa( PKB)  pak Nyono sempat datang kerumahnya menyampaikan keinginannya untuk maju menjadi Bupati Jombang periode (  2013-2018 )," terangnya.

Subaidi menambahkan,  pak Nyono pada saat menjabat mempunyai komitmen yang sangat tinggi terhadap perjuangannya , istilah saya politik dipilih sebagai perjuangannya dan komitmen dalam perjuangannya.

"Dan dibuktikan hari ini beliau ( pak Nyono ) tutup usia banyak sekali petakziah dan pak Nyono masih punya hati di masyarakat Jombang ," terangnya kepada media Sabtu (25/03/2023).

Subaidi menambahkan ada keinginan beliau yang belum terwujud pada saat maju di Pilkada yang ke dua kalinya . Dimana pada saat menjabat di periode pertama  berhasil membangun infrastruktur di Kabupaten Jombang.

"Alhamdulillah periode pertama berhasil terutama yang disiapkan untuk  menjadi tahap industri dan tahap ke dua sebenarnya pengen jombang masuk tahap di industrialisasi itu perlu ada dan  yang belum terwujud itu," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV