SUARA INDONESIA

Heboh! CD Wanita Tercecer di Ruang Paripurna DPRD Sumenep

Wildan Mukhlishah Sy - 27 June 2023 | 20:06 - Dibaca 4.34k kali
Peristiwa Daerah Heboh! CD Wanita Tercecer di Ruang Paripurna DPRD Sumenep
Ilustrasi celana dalam. (Popbela.com)

SUMENEP, Suaraindonesia.co.id - Staf dan pegawai di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep dihebohkan dengan penemuan celana dalam (CD) wanita berwarna hitam, di ruang rapat paripurna, Selasa (27/06/2023). 

Celana dalam itu ditemukan beberapa saat usai dilaksanakan rapat Paripurna Penyampaian Banggar. 

Sambil menenteng CD bermerek tersebut, salah seorang staf wanita DPRD Sumenep yang enggan disebutkan namanya mempertanyakan, kepemilikan dari barang tersebut. 

"Sapa andik katok reya eiii... mik ebuang e dinnak.. (siapa punya celana dalam ini eiii.. kok dibuang di sini-Red)," ungkapnya. 

Sontak orang-orang yang ada di dalam ruangan sempat riuh, karena saling menuding mengenai kejadian langka tersebut.

Bahkan, beberapa diantaranya meminta agar barang itu segera dibuang dan tidak terlalu dipermasalahkan. 

"Kok tak tao sapah jiyah andik katok, buang lajhu pas (saya tidak tahu siapa yang punya, buang saja langsung-Red), ujar karyawan lain. 

Kejadian tersebut cukup memalukan karena berada pada ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sumenep.

Sementara itu, pegawai Humas DPRD Sumenep, Herman membenarkan adanya penemuan celana dalam di bawah meja ruang Paripurna.

Kendati demikian, dirinya masih belum bisa memastikan pemilik celana dalam yang ditaksir memiliki harga cukup mahal tersebut. 

Sedangkan untuk motif, kata Herman kemungkinan pemilik celana dalam meletakkannya di dalam saku sehabis dari kamar mandi. Namun, karena kurang dalam maka barang tersebut jatuh dan tercecer di lantai ruangan. 

"Kemungkinan pemiliknya menaruh dalamannya dalam saku rok atau celana sehabis dari kamar mandi. Tapi karena kurang dalam, maka jatuhlah saat orangnya duduk di kursi, sayangnya orangnya tidak menyadari hal itu, lalu ditinggal pulang saat paripurna usai. Kemungkinannya begitu, cuma jelasnya ya kurang tahu," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV