SUARA INDONESIA

Kemudi Oleng, Toyota Kijang Ringsek Adu Moncong vs Truk Gandeng di Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 05 July 2023 | 17:07 - Dibaca 1.29k kali
Peristiwa Daerah Kemudi Oleng, Toyota Kijang Ringsek Adu Moncong vs Truk Gandeng di Banyuwangi
Polisi saat olah TKP laka lantas yang melibatkan mobil dan truk gandeng di Banyuwangi, Rabu (05/07/2023). (Foto: Istimewa).

BANYUWANGI, Suaraindonesia.co.id - Akibat hilang kendali, sebuah mobil jenis Toyota Kijang bertabrakan dengan truk gandeng di Banyuwangi, Jawa Timur.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Genteng-Rogojampi, Kepundungan, Kecamatan Srono, Rabu (05/07/2023).

"Kejadiannya sekitar pukul 13.20 WIB," kata Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Iptu Dwi Wijayanto.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kedua pengemudi dan penumpang mobil selamat, mereka hanya megalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD Genteng untuk menjalani perawatan.

Dwi mengatakan, korban luka-luka adalah Maryadi (48),pengemudi mobil dan Katilah (55), penumpang. Keduanya merupakan warga Desa Tamansari, Kecamatan Tegalsari.

"Tidak ada luka yang fatal. Korban hanya mengalami luka pada kaki dan tangan," terang Dwi.

Ia menyampaikan, kecelakaan ini bermula ketika Truk Gandeng dengan nopol P 8642 UV yang dikemudikan Puryadi (56), warga Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, melaju dari arah barat ke timur.

Sementara dari utara ke selatan melaju Toyota Kijang warga silver dengan nopol DK 1324 FAK. Sesampainya di TKP pengemudi mobil oleng ke jalur lawan lalu menghantam truk gandeng tersebut.

"Akibatnya kecelakaan tak bisa dielakkan yang mengakibatkan kondisi mobil ringsek di bagian depan. Sementara pengemudi selamat," ujarnya.

Sedangkan kondisi truk gandeng mengalami penyok di bagian bodi depan sebelah kanan. Polisi menyebut kerusakan mobil ditaksir menelan kerugian mencapai Rp. 30 juta. 

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita lakukan evakuasi," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV