SUARA INDONESIA

Ketua Umum Pusat Madiun Terpilih, Ketua PSHT Jember: Ayo Tetap Guyub Rukun

Imam Hairon - 14 March 2021 | 07:03
Peristiwa Internasional Ketua Umum Pusat Madiun Terpilih, Ketua PSHT Jember: Ayo Tetap Guyub Rukun

JEMBER - Terpilihnya R.Moerdjoko HW sebagai ketua umum dan Isoebiantoro sebagai Ketua Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat (PSHT) Pusat Madiun, direspon langsung oleh Ketua Cabang PSHT Jember.

Melalui sambungan selulernya, Jono Wasinuddin, M.Kes, mengungkapkan rasa syukur dan selamat atas suksesnya acara Parapatan Luhur 2021 yang dilakukan secara virtual, di Jl.Merak No.10 Kota Madiun, Jawa Timur.

Dirinya mengajak kepada seluruh Warga PSHT se- Indonesia untuk membuang sifat ragu terhadap kegiatan Parapatan Luhur 2021 dan Ketua Umum sah Moerdjoko HW.

"Kangmas Moerdjoko, sudah terpilih secara sah dan meyakinkan secara aklamasi. Mulai sekarang, buang sifat keragu-raguan. Beliau mendapatkan dukungan 250 Cabang se-Indonesia," sebutnya.

"Saudara-saudaraku, ayo kembali guyub rukun kembali ke Madiun. Sesuai dengan tujuan ajararan SHT," ajaknya.

Pria yang sukses mengibarkan nama PSHT di Kabupaten Jember hingga memiliki 15.000 pendekar ini berharap, dari kegiatan itu bisa marwah PSHT ke jalan yang sebenarnya.

Perlu diketahui, hingga saat ini PSHT Pusat Mediun, bukan hanya ada di Indonesia. Namun, sudah merambah ke manca negara.

Seperti Singapura, Malaysia, Brunai Darussaalam, Saudi Arabia dan kawasan Benua Eropa.

Tidak heran, menurut data inventaris kantor Pusat Madiun. Tergitung bulan Maret 2021, jumlah pendekar PSHT sudah mencapai 5.000.000 orang lebih.

Pewarta : Imam Hairon
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya