SUARA INDONESIA

Presiden dan Wapres Silaturahmi secara Daring  pada Momen Lebaran 2023

Irqam - 22 April 2023 | 14:04 - Dibaca 1.54k kali
Peristiwa Presiden dan Wapres Silaturahmi secara Daring  pada Momen Lebaran 2023
Wapres Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin bersilaturahmi melalui panggilan video dengan Presiden Jokowi serta Ibu Iriana Jokowi di kediaman resmi Wapres di Jalan Diponegoro Nomor 2 Jakarta, (Foto: BPMI SETWAPRES)

JAKARTA - Mengawali perayaan shalat Idul Fitri 1444 Hijriah Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin menjalankan shalat Idul Fitri di Masjid Istiqlal. Seusai shalat, Ma'ruf Amin bersilaturahmi ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) secara daring.

Pada momen lebaran 2023, Wapres Ma'ruf Amin didampingi Ibu Wury Ma'ruf Amin bersilaturahmi melalui panggilan video dengan Presiden Jokowi serta Ibu Iriana Jokowi di kediaman resmi Wapres di Jalan Diponegoro Nomor 2 Jakarta.

“Assalamualaikum Pak Presiden, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin, Pak Presiden,” ujar Wapres Ma'ruf Amin, Sabtu (22/4/2023).

Salam tersebut pun disambut dengan ucapan yang sama oleh Presiden dan Ibu Negara. “Pak Wapres beserta Ibu, selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Presiden.

Dalam dialognya, Presiden dan Wapres saling bertanya mengenai aktivitas yang dilakukan dalam perayaan Idul Fitri kali ini.

“Iya, nanti habis Dzuhur nanti ke Banten, pak. Pulang kampung,” terang Wapres Ma'ruf Amin menceritakan agendanya.

Presiden pun membalas bahwa ia akan melakukan silaturahmi dengan keluarga di Solo. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Labuan Bajo untuk memeriksa secara langsung lokasi pelaksanaan KTT ASEAN yang akan berlangsung tidak lama lagi.

“Sampai sore, Pak, nanti. Ini jalan-jalan (silaturahmi) dulu, selesai kemudian ke Labuan Bajo. Iya, ngecek lokasi pelaksanaan KTT ASEAN, 2 minggu lagi,” pungkas Presiden.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV