SUARA INDONESIA

Kecelakaan Jalur Pantura Probolinggo, Pasutri dan Seorang Korban Lain Meninggal di Lokasi

Lutfi Hidayat - 01 August 2023 | 10:08 - Dibaca 1.18k kali
Peristiwa Kecelakaan Jalur Pantura Probolinggo, Pasutri dan Seorang Korban Lain Meninggal di Lokasi
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi menggunakan mobil derek. (Foto: Lutfi Hidayat/Suaraindonesia.co.id).

PROBOLINGGO, Suaraindonesia.co.id - Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, masuk Desa/Kecamatan Gending, Selasa pagi (01/08/2023). 

Tiga kendaraan yakni sepeda motor Beat Nopol N 6455 QN, mobil truk boks Nopol S 8016 NJ dan mobil Avanza Nopol P 1846 AN terlibat dalam kecelakaan itu. Pasutri penumpang mobil avanza dan seorang pengendara sepeda motor, meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Tidak tahu persis (kejadian) pastinya, karena saat kejadian posisi saya sedang berada di samping lagi tidur. Karena awalnya saya yang nyetir (truk boxs—red) tapi diganti teman saya ini. Alhamdulillah teman saya selamat dan saya cuma terluka di bagian kaki," kata sopir truk boks, Edy di lokasi kejadian.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Probolinggo AKP Sapari, menyatakan hingga saat ini pihaknya masih belum memastikan kronologi kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan tersebut. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Satlantas polres Probolinggo, kata AKP Sapari, masih berusaha mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

"Setelah di TKP, kami fokus ke evakuasi korban ke kamar mayat menggunakan mobil ambulans. Mohon waktu untuk kronologi dan data-data lainnya. Karena kami juga masih mengurai kemacetan dan pemindahan kendaraan yang terlibat laka," tandasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV