SUARA INDONESIA

Hendak Ngerujak Bareng Teman, Motor Buruh Pabrik di Probolinggo Digondol Maling

Lutfi Hidayat - 15 August 2023 | 18:08 - Dibaca 671 kali
Peristiwa Hendak Ngerujak Bareng Teman, Motor Buruh Pabrik di Probolinggo Digondol Maling
Lokasi pencurian sepeda motor pengunjung Taman Maramis Kota Probolinggo. (Foto: Lutfi Hidayat/Suaraindonesia.co.id)

PROBOLINGGO, Suaraindonesia.co.id - Pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di Kota Probolinggo, Jawa Timur. Kali ini, korbannya seorang wanita buruh pabrik PT. Eratex Jaya, Divin Arin Faimi (28) warga Jalan KH. Hasan Genggong Gang Bayusari Kelurahan Kebonsari Wetan.

Sepeda motor korban raib digondol maling, saat dia sedang berkumpul bersama rekan-rekan kerjanya di Taman Maramis, Kecamatan Kanigaran, Selasa (15/08/2023).

Korban memarkir sepeda motornya tak jauh dari lokasi dirinya melepas penat menikmati rujak bersama teman-temannya, tepatnya di sisi jalan tepi sungai Taman Maramis.

Rekan kerja korban, Novi mengatakan sepeda motor itu diparkir hanya sekitar 10 menit.

“Kita baru datang ke Taman Maramis dengan maksud ingin rujakan setelah pulang kerja jam 2 siang. Motornya terparkir tepat di sisi jalan di tepi sungai ini," kata Novi.

Sekitar 10 berselang, Novi yang curiga karena sepeda motor milik korban tak terlihat dari tempat mereka bersantai, lalu menyuruh korban memindahkan sepeda motornya.

“Lah kok beneran sudah hilang sepeda motornya. Sebelumnya memang ada dua pemuda sedang duduk di tepian sungai, mereka juga terus melihat (mengawasi-red) ke arah kita yang sedang duduk di gazebo dalam taman,” jelasnya.

Korban dan rekan-rekannya yang sedang panik, akhirnya gagal rujakan dan segera melaporkan kehilangan tersebut ke SPKT Polres Probolinggo Kota.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV