SUARA INDONESIA

Hilang Semalaman, Pria di Probolinggo Ditemukan Meninggal Dalam Lubang Septik Tank

Lutfi Hidayat - 24 September 2023 | 16:09 - Dibaca 1.35k kali
Peristiwa Hilang Semalaman, Pria di Probolinggo Ditemukan Meninggal Dalam Lubang Septik Tank
Jasad korban ditemukan tertelungkup di dalam lubang septik tank tak jauh dari rumahnya. (Istimewa)

PROBOLINGGO, Suaraindonesia.co.id - Sempat dikabarkan hilang semalaman, seorang pekerja pabrik kayu ditemukan meninggal dunia terjerembap di dalam lubang galian septik tank.

Korban yang diketahui bernama Hafidz (37) warga Desa Kedungdalem, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo itu ditemukan warga keesokan harinya pada Minggu siang (24/09/2023).

“Korban bekerja di pabrik kayu di (Kecamatan) Gending. Informasinya semalam pulang kerja masih ada, apa mau ke toilet komunal di dekat tempat kejadian itu atau bagaimana, tidak melihat jika ada lubang septik tank yang baru dibuat, tapi lubang tidak ditutup,” ujar seorang warga serempat, Fuad.

Lokasi ditemukannya korban di dalam lubang septik tank dengan rumahnya hanya berjarak beberapa meter saja. Korban ditemukan di dalam lubang septik tank yang dalamnya sekitar 2 meter dengan posisi tertelungkup.

Kapolsek Dringu, Iptu Anshori mengatakan Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi.

Dari keterangan saksi yang didapatkan Polisi, korban memang dikabarkan menghilang sejak semalam di atas pukul 00.00 WIB. Korban sempat dihubungi melalui telepon selulernya tetapi tidak merespon panggilan telepon tersebut.

“Hingga akhirnya korban ditemukan meninggal dunia di lubang septik tank itu. Jenazah korban kami bawa ke kamar mayat RSUD Dokter Mochammad Saleh. Kami masih menunggu hasil visum rumah sakit,” ungkap Iptu Anshori.

Berdasarkan posisi saat ditemukan di dalam lubang septik tank, korban diduga meninggal dunia akibat kepala atau lehernya menghantam dinding septik tank.

Keterangan warga setempat, selama masa hidupnya, korban dikenal sebagai sosok yang baik. Tidak pernah membuat onar dan baik di lingkungan sekitar. Pihak keluarga, sejauh ini sudah mengikhlaskan meninggalnya korban dan menilainya sebagai sebuah kecelakaan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV