SUARA INDONESIA

Bikin Heboh, Warga Temukan Jasad Pria Paruh Baya di Areal Persawahan Blitar

Arik Susanto - 08 October 2023 | 21:10 - Dibaca 2.16k kali
Peristiwa Bikin Heboh, Warga Temukan Jasad Pria Paruh Baya di Areal Persawahan Blitar
Polisi sedang melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat. (Susanto/Suara Indonesia)

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Kabar mengejutkan datang dari Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Warga menemukan jasad pria paruh baya di areal persawahan, Minggu (08/10/2023).

Saat ditemukan, pria itu memakai kaus warna cokelat, memakai celana pendek warna biru, tangan kanan memegang batu, tangan kiri memegang ranting dan juga ditemukan uang tunai Rp 10 ribu di kantong celana.

Kasubsi Penmas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi menjelaskan, penemuan ini bermula ketika seorang warga hendak melaksanakan aktivitas di lahan sawahnya. Namun, ia terkejut saat melihat sosok pria tergeletak di tepi sawah.

"Usai mendapatkan laporan, polisi langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban. Dan yang bersangkutan merupakan warga Kecamatan Ponggok yang mengalami gangguan jiwa," ujarnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab kematian pria tersebut. Pihak kepolisian masih mendalami informasi dengan mengumpulkan para saksi guna mengungkap peristiwa itu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV