SUARA INDONESIA

Berawal Blayer Knalpot Brong, Pemotor di Blitar Baku Hantam

Arik Susanto - 05 November 2023 | 18:11 - Dibaca 1.06k kali
Peristiwa Berawal Blayer Knalpot Brong, Pemotor di Blitar Baku Hantam
Ilustrasi perkelahian: (foto: freepik.com)

Blitar, Suaraindonesia.co.id -  4 orang pengendara motor terlibat baku hantam di di Jalan Raya Tuliskriyo Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar, Minggu (05/11/23) dini hari. Perkelahian yang mengakibatkan luka lebam ini dipicu oleh blayer knalpot brong. 

Kejadian bermula karena hal sepele. MZR (17) dan FAR (16) warga Tulungagung yang berboncengan mengendarai motor knalpot brong, didahului BA (17) dan MMR (16) warga Sukorejo, Blitar yang juga berboncengan.

"Sebelumnya ada dua pemotor yang berjalan satu arah di Jalan Raya Tuliskriyo. Kemudian, satu pengendara berusaha mendahului namun justru di-blayer dengan knalpot brong," kata AKP Murdianto, Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota 

Tidak terima atas perlakuan tersebut, pengendara motor yang tadinya menyalip langsung berhenti. Mereka beradu mulut. MZR dan FAR melayangkan bogem mentah kepada pemotor knalpot brong.

Pada saat kejadian, menurut AKP Murdianto, anggotanya sedang melakukan patroli. Petugas langsung melerai pengendara motor yang cekcok di pinggir jalan. 

"Merek dibawa ke Polsek Sanankulon untuk dimintai keterangan," imbuhnya. 

Murdianto menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis korban pemukulan mengalami trauma, memar di bagian dagu dan bibir. Kasus ini masih didalami oleh pihak kepolisian. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Danu Sukendro

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV