SUARA INDONESIA

Tebing Jalan Utama Bengkayang Longsor dan Membahayakan

Redaksi - 19 November 2023 | 18:11 - Dibaca 784 kali
Peristiwa Tebing Jalan Utama Bengkayang Longsor dan Membahayakan
Kondisi tebing jalan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, Kalimatan Barat,

SUARA INDONESIA, KALBAR - Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang, Kalimatan Barat, melakukan patroli lokasi titik tanah longsor yang diakibatkan hujan lebat di bukit vandereng.Sabtu (18/11/ 2023) Siang.

Kapolsek Sungai Betung, IPDA Pariani mengatakan, lokasi tanah longsor bukit vandereng masuk wilayah Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang. Saat ini kondisi arus lalu lintas kami pantau situasi landai.

Kemudian untuk saat ini lokasi longsor sudah kita pasang rambu-rambu atau peringatan supaya pengendara untuk tetap berhati-hati, jangan ngebut dalam berkendara, sudah terpasang juga rambu-rambu dari BPBD Kabupaten Bengkayang dari arah bengkayang dan arah Singkawang sudah terpasang.

Kemudian hari ini juga bertepatan dengan adanya Tim Pelaksana dari Dinas PUPR Provinsi Kalimantan Barat melakukan pengukuran,kemungkinan dalam waktu dekat ini akan dilakukannya pengerjaan,karna ini sangat urgent.

Kami dari Polsek Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang menghimbau kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat dari arah Bengkayang maupun dari arah Singkawang, untuk selalu berhati-hati dan selalu mentaati rambu-rambu peringatan yang sudah dipasang dan tidak lupa juga untuk mengurangi kecepatan ketika melintas lokasi longsor dan tetap waspada.

Dengan cuaca yang tidak menentu sekarang ini tentunya tidak menutup kemungkinan akan ada longsor susulan, tetap berhati-hati dan selalu utamakan keselamatan dalam berkendara",Imbuh IPDA Pariani Kapolsek Sungai Betung. (Rinto Andreas)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV