SUARA INDONESIA

Ditemukan ODGJ Sakit di Kolong Jembatan Polisi Bersama Trantib Langsung Mengevakuasi

Syamsuri - 13 December 2023 | 18:12 - Dibaca 969 kali
Peristiwa Ditemukan ODGJ Sakit di Kolong Jembatan Polisi Bersama Trantib Langsung Mengevakuasi
Polsek dan Trantib Banyuputih saat Mengevaluasi ODGJ yang berada di kolong jembatan depan kantor Pertanian Banyuputih. ( Foto : Humas Polres Situbondo)

SUARA INDOESIA,SITUBONDO - Setelah mendapatkan laporan dari warga setempat, Personel Polsek Banyuputih Polres Situbondo bersama Staf Trantib Kecamatan Banyuputih langsung gerak cepat mengevakuasi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang berada dikolong jembatan depan Kantor Pertanian Banyuputih.

"Pihaknya setelah mendapatkan laporan dari warga adanya ODGJ yang berada dikolong jembatan, atas kejadian tersebut  kemudian langsung ditindaklanjuti dengan cara mengevakuasi. Karena yang bersangkutan diduga sedang sakit,  maka langsung dibawa ke RSUD Asembagus" kata Kapolsek Banyuputih AKP Achmad Sulaiman, S.H, Rabu (13/12/2023)

Kapolsek Banyuputih, AKP Achmad Sulaiman, menjelaskan sesuai keterangan dari salah satu nasyarakat, bahwa ODGJ tersebut sudah beberapa hari berada di kolong jembatan karena tidak ada aktifitas dikhawatirkan meninggal dunia namun setelah dikroscek orang tersebut dalam keadaan sakit.

"Untuk menjaga hal hal yang tidak inginkan ODGJ tersebut kita evakuasi. Selanjutnya Polsek Banyuputih bersama Staf Kecamatan menyerahkan ke RSUD Asembagus untuk perawatan" tutupnya (Syam)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV