SUARA INDONESIA

Remaja 13 Tahun Tewas Setelah Motornya Adu Banteng vs Truk Boks

Prabasonta - 13 January 2024 | 19:01 - Dibaca 1.72k kali
Peristiwa Remaja 13 Tahun Tewas Setelah Motornya Adu Banteng vs Truk Boks
Sepeda motor yang dikendarai Muhammad Hakim, remaja 13 tahun yang tewas setelah bertabrakan dengan truk boks dijalan raya Dungus Kare, Kabupaten Madiun. (Foto: Yoni Setyo R/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Kecelakaan maur terjadi di jalan raya Dungus Kare, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Akibat laka lantas tersebut, seorang remaja 13 tahun yang mengendarai tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Desa Kuwiran, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun. Korban diketahui bernama Muhammad Hakim, warga setempat.

Dari sejumlah keterangan warga, Kronologi kecelakaan adu banteng tersebut, berawal saat mobil boks yang dikemudikan Adi Santoso, warga Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Kare ke arah Dungus. Sedangkan sepeda motor melaju dari arah berlawanan.

"Kami warga di sini tidak mengetahui secara pasti kejadian laka lantas ini. Tiba-tiba kedua kendaraan bertabrakan adu banteng, korban langsung meninggal di tempat dengan luka parah pada bagian kepala. Motornya masuk ke kolong truk dan terseret hingga beberapa meter," kata Pujo Nugroho, warga setempat.

Sementara itu, petugas Satlantas Polres Madiun masih belum bisa memberi keterangan. Selain masih melakukan olah TKP, polisi juga tengah meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pengemudi truk boks guna mengetahui penyebab pasti laka lantas tersebut. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV