SUARA INDONESIA

Kombes Pol Nanang Haryono Resmi Jabat Kapolresta Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 15 January 2024 | 13:01 - Dibaca 785 kali
Peristiwa Kombes Pol Nanang Haryono Resmi Jabat Kapolresta Banyuwangi
Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono bersama sang istri Ny. Nany Nanang Haryono tiba di Mapolresta setempat, Senin (15/1/2024).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Polresta Banyuwangi gelar tradisi pedang pora sambut kedatangan Kombes Pol Nanang Haryono bersama sang istri Ny. Nany Nanang Haryono di Mapolresta setempat, Senin (15/1/2024).

Kombes Pol Nanang Haryono resmi menjabat Kapolresta Banyuwangi. Mantan Kabagdalpers Ro SDM Polda Jatim ini menggantikan Kombes Pol Deddy Foury Millewa sebagai pejabat lama.

Kombes Pol Deddy saat ini menempati jabatan baru sebagai Dirsamapta Polda Nusa Tenggara Barat (NTB). Tradisi pedang pora yang dihelat menandakan tongkat komando dari Kombes Pol Deddy secara resmi berganti.

Kombes Pol Nanang disambut begitu hangat jajaran Polresta Banyuwangi. Masyarakat pun menyambut kehadirannya melalui karangan bunga yang menghiasi halaman Mapolresta Banyuwangi.

Usai serah terima jabatan (sertijab) antara Kapolresta lama dan baru, Nanang menyampaikan komitmen untuk meningkatkan sinergi antara kepolisian dan masyarakat. 

Ia juga berkomitmen melanjutkan program-program yang telah ada, sekaligus menghadirkan inovasi baru dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi pelayanan kepolisian.

“Yang baik tentu akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan untuk Kabupaten Banyuwangi yang, aman, tentram dan damai kedepannya,” ucapnya.

Kesan pertama masuk Banyuwangi, Nanang mengaku kepincut dengan suasana dan keindahan yang ada di Bumi Blambangan ini.

“Banyuwangi luar biasa, Banyuwangi sangat indah, semuanya. Makanannya enak, orangnya sopan-santun,” ucap dia.

Awal menjabat sebagai Kapolresta Banyuwangi, Nanang langsung tancap gas untuk memastikan keamanan dan kondusifitas jelang Pemilu 2024.

“Kita akan maksimal mengamankan Banyuwangi, jangan sampai ada sekecil apapun konflik di berbagai elemen. Akan kita jaga itu,” tegasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV