SUARA INDONESIA

Akibat Pohon Tumbang, Jalur Penghubung Antarkecamatan di Magetan Terputus

Prabasonta - 22 January 2024 | 08:01 - Dibaca 771 kali
Peristiwa Akibat Pohon Tumbang, Jalur Penghubung Antarkecamatan di Magetan Terputus
Sejumlah pengguna jalan di jalur utama penghubung Kecamatan Takeran dan Kecamatan Nguntoronadi. Mereka harus putar balik, akibat adanya pohon tumbang yang melintang dan menutup seluruh jalan. (Foto: Yoni Setyo R/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MAGETAN - Jalur penghubung antara Kecamatan Takeran dengan Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, terputus, Jumat sore ( 21/01/2024 ).

Hal ini karena ada pohon tumbang yang melintang serta menutup seluruh akses jalan. Meski berada di wilayah padat penduduk, namun insiden ini tak sampai menimpa rumah warga.

Tumbangnya pohon berukuran besar di Desa Kiringan, Kecamatan Takeran ini akibat terjangan angin. Akar pohon sampai tercabut yang membuat pohon langsung tumbang menutup jalur utama.

"Beruntung pada saat kejadian tidak ada pengguna jalan, sehingga tidak sampai menimbulkan korban jiwa," kata Ani, salah satu warga setempat.

Sementara itu, untuk mengurai arus lalu lintas yang sempat macet total, petugas mengalihkan ke sejumlah jalur alternatif. Karena jalur utama terputus total. Selang beberapa jam kemudian, pohon yang roboh dan menutup akses jalur utama tersebut, berhasil dievakuasi petugas gabungan dan arus lalu lintas kembali normal. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV