SUARA INDONESIA

Kebakaran Hebat di Gudang Cat Sidoarjo, Seorang Pekerja Jadi Korban

Amrizal Zulkarnain - 22 January 2024 | 22:01 - Dibaca 881 kali
Peristiwa Kebakaran Hebat di Gudang Cat Sidoarjo, Seorang Pekerja Jadi Korban
Lokasi kebakaran gudang cat di Sidoarjo. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Gudang cat di Jalan Sawunggaling III, Jemundo, Taman, Sidoarjo, Jawa Timur, terjadi kebakaran hebat, Senin (22/1/2024) sore. Api yang membumbung tinggi memicu kepanikan warga sekitar. 

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, dan disertai ledakan yang membuat beberapa orang terkejut.

Aris, warga setempat, mengungkapkan, warga dengan sigap berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya. 

"Warga berbondong-bondong membawa air untuk membantu pemadaman, sementara ada yang menghubungi petugas pemadam kebakaran," ujar Aris.

Pada saat kejadian, gudang sedang aktif dengan beberapa pekerja di dalamnya. Satu pekerja dilaporkan menjadi korban kebakaran dan tertimpa reruntuhan puing. 

Aris menyebut, korban adalah seorang pekerja yang tinggal dan menjaga gudang tersebut, namun identitasnya masih belum diketahui.

Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi sekitar pukul 16.15 WIB. Petugas mengerahkan lima unit dari Pos Buduran, Pos Krian, dan Pos Waru. 

Petugas segera berupaya memadamkan api, dan hujan yang turun beberapa saat kemudian membantu memadamkan sebagian api. Meski begitu, beberapa titik masih terlihat kepulan asap.

Hingga pukul 16.45, petugas pemadam kebakaran masih terus melakukan pembasahan sambil menunggu evakuasi korban setelah situasi aman. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV