SUARA INDONESIA

Pemotor Tertimpa Baliho Caleg di Tuban, Korban Luka Parah

Irqam - 31 January 2024 | 15:01 - Dibaca 1.94k kali
Peristiwa Pemotor Tertimpa Baliho Caleg di Tuban, Korban Luka Parah
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi pengendara motor yang kecelakaan tertimpa baliho Caleg DPR RI. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Pengendara motor mengalami kecelakaan usai tertimpa baliho calon legislatif (Caleg) DPR RI di Jalan Raya Alfalah, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (31/01/2024). Akibatnya, korban seorang perempuan mengalami luka parah di bagian kaki.

Informasi yang dihimpun Suara Indonesia, korban adalah Dzikirotul Mauidloh (38), warga Kelurahan Ronggomulyo, Kecamatan/Kabupaten Tuban.

Kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi S 2038 HX berjalan dari arah ke selatan menuju ke utara.

Sampai di lokasi kejadian, baliho Caleg DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) bergambar Rahmad Santoso, berukuran besar yang diikat di tiang internet ini tiba-tiba roboh dan menimpa korban.

"Ibu-ibu ini dari arah selatan tiba-tiba tertimpa baliho, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraannya langsung jatuh," ujar warga setempat bernama Rozak (53) kepada awak media.

Dia mengatakan, korban mengalami luka parah di bagian kaki setelah tertimpa baliho dan terjatuh dari sepeda motor. Bahkan korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Koesma Tuban.

"Korban tadi langsung dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI dari PAN, Rahmad Santoso enggan berkomentar terkait balihonya yang menimpa pengendara motor. Saat dikonfirmasi, ia beralasan sedang berada di Surabaya.

"Saya masih ada acara di Surabaya. Sudah ada tim saya mengurusi," ucap singkat mantan Wakil Bupati Blitar ini.

Sementara itu, polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV