SUARA INDONESIA

Mayat Kakek Bersujud, Gegerkan Warga Sragen

Gunawan - 20 February 2024 | 16:02 - Dibaca 1.36k kali
Peristiwa Mayat Kakek Bersujud, Gegerkan Warga Sragen
Anggota kepolisian, tim Inafis dan tim medis saat mengevakuasi mayat kakek di persawahan, Sragen, Senin 19 Februari 2024. (Foto: Polres Sragen untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SRAGEN - Heboh, warga di Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, dikagetkan adanya penemuan mayat kakek yang tewas dengan kondisi bersujud di persawahan Dukuh Jatisumo, kabupaten setempat.

Kakek yang memiliki nama lengkap Sugi Sasmo Karsono (68) adalah warga Dukuh Pangle, Desa Sambungmacan, Kabupaten Sragen. Korban ditemukan oleh warga seperti tengah bersujud dengan di sebelahnya sebuah cangkul.

"Warga melaporkan, ada temuan orang meninggal dalam keadaan sujud di sawah, pada Senin 19 Februari sekira pukul 14.30 WIB," kata AKP Widarto, Kapolsek Sambungmacan.

Dibantu tim Inafis dan tim medis, petugas melakukan pengecekan dan olah TKP, serta mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah duka di Dukuh Pangle.

"Dari hasil pemeriksaan tim Inafis dan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh kakek yang berusia 68 itu. Korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan," terangnya.

Dari keterangan keluarga korban, Widarto menambahkan, si kakek seringkali mengalami sakit. Dugaan karena kelelahan, kondisinya yang lemah membuat korban meninggal di tempat kejadian.

"Tak ada tanda-tanda kekerasan, korban diserahkan ke pihak keluarga. Dugaan karena kelelahan dan sering mengalami sakit," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV