SUARA INDONESIA

Gegara Nonton Dangdut, Pria Asal Jepara Jatuh ke Sumur Sedalam Tujuh Meter

Gunawan - 11 March 2024 | 12:03 - Dibaca 667 kali
Peristiwa Gegara Nonton Dangdut, Pria Asal Jepara Jatuh ke Sumur Sedalam Tujuh Meter
Tim Sar gabungan saat mengevakuasi pemuda asal Jepara, kedalam sumur saat hendak menonton dangdut, Minggu (10/3/2024). (Foto : Basarnas untuk Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, JEPARA - Nasib apes bisa datang kapan saja dan dimana saja, seperti halnya yang dialami oleh Hendrik Suliyanto (21) pemuda asal Desa Ngabul Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Ia terjatuh ke dalam sumur sedalam tujuh (7) meter saat menonton orkes dangdut pada Minggu (10/3/24) sekira pukul 15.30 WIB.

"Ada informasi dari masyarakat, pemuda terjatuh kedalam sumur saat menonton orkes dangdut," terang Kepala Kantor Basarnas Semarang, Budiono.

Ia mengatakan pemuda asal Desa Ngabul tersebut sedang menonton konser dangdut. Untuk mencapai lokasi itu, korban mengambil jalan pintas dengan melewati beberapa kebun singkong.

"Korban melangkah dan menginjak asbes penutup sumur tua, lalu terjatuh ke dalam sumur saat melewati kebun singkong, menonton dangdut," ungkapnya.

Saat menginjak asbes, Budi menambahkan, beban korban terlalu berat hingga menyebabkan korban terjatuh kedalam sumur sedalam tujuh meter dan terendam air sebatas dada.

Menerima laporan itu, tim Sar gabungan mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi kepada korban.

Dengan dibantu peralatan vertical rescue dan dilengkapi tripod rescue, korban berhasil dikeluarkan dari sumur dalam keadaan selamat.

"Selama 30 menit proses evakuasi, korban berhasil dikeluarkan dengan keadaan selamat dan tidak mengalami cidera," terangnya.

"Korban dapat di evakuasi dalam keadaan selamat. Terima kasih atas kerjasamanya," tambahnya.

Pewarta: Gunawan
Editor: Mahrus Sholih

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV