SUARA INDONESIA

Tiga Hari Hilang, Jasad Pemuda Ngawi yang Hanyut di Sungai Bengawan Madiun Ditemukan

Ari Hermawan - 17 March 2024 | 13:03 - Dibaca 759 kali
Peristiwa Tiga Hari Hilang, Jasad Pemuda Ngawi yang Hanyut di Sungai Bengawan Madiun Ditemukan
Evakuasi jasad korban tenggelam di Sungai Madiun oleh Tim Sar Ngawi. (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, NGAWI -  Didik Nugroho (28) warga asal Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, yang dilaporkan oleh pihak keluarganya hanyut terseret arus Sungai Bengawan Madiun pada Jumat (15/3/2024), akhirnya ditemukan.

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB di wilayah Desa Beran, Kecamatan Ngawi, tepatnya di sekitaran Jembatan Ring Road Timur Ngawi berjarak 20 kilometer dari titik awal dinyatakan hilang di Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur. Jasad mengambang dalam kondisi telungkup.

"Saat kami berjaga di pinggiran Sungai Bengawan Madiun, kami melihat jasad korban terbawa arus dengan posisi mengambang tertelungkup, lalu kami evakuasi," kata Silo Tim Sar relawan BPBD Ngawi, Minggu (17/3/2024).

"Usai dievakuasi, jasad korban dibawa ke RS Soeroto Ngawi untuk diotopsi, kemudian diserahkan kepada pihak keluarga," sambungnya.

Diberitahukan sebelumnya, korban dilaporkan hilang lantaran tak kunjung pulang saat pamit kepada keluarganya untuk mandi di Sungai Bengawan Madiun. Saat dicari, hanya pakaian dan sabun mandi milik korban yang ditemukan di pinggir sungai.

Mengetahui hal itu, tetangga korban pun melakukan pencarian, guna memastikan apakah terseret arus sungai atau tidak, warga melakukan pencarian di tempat biasa korban bermain. Namun, hasilnya nihil.

Kepala Dusun Pilang, Suyanto mengatakan, seorang saksi warga setempat yang juga hendak mandi di sungai melihat pakaian dan sabun mandi korban, namun ketika dicari, korban tak segera terlihat di daratan. Merasa curiga lantas warga melaporkan ke pihak desa. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV