SUARA INDONESIA

Warga Blora Temukan Sosok Mayat di Rumah Kosong, Berawal dari Aroma Menyengat Penuh Lalat

Gunawan - 18 March 2024 | 18:03 - Dibaca 722 kali
Peristiwa Warga Blora Temukan Sosok Mayat di Rumah Kosong, Berawal dari Aroma Menyengat Penuh Lalat
Anggota Polsek Blora Kota bersama tim Inafis Polres Blora usai melakukan pemeriksaan dan olah TKP, Senin (18/3/2024). (Foto : Istimewa)

SUARA INDONESIA, BLORA - Geger, sosok mayat pria ditemukan oleh warga tergeletak di rumah kosong di wilayah Sawahan, Kelurahan Tempelan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, sekira pukul 13.30 WIB, Senin (18/3/2024).

"Ada aroma tak sedap, sangat menyengat, tercium di sekitar lokasi rumah kosong itu, sebelum korban ditemukan," kata saksi, Wartini, pedagang di jalan Dr. Sutomo, Blora.

Merasa tak nyaman dengan hal itu, warga bersama-sama mencari sumber aroma tak sedap tersebut. "Lalat lalu lalang hinggap di tubuh korban. Dimunginkan sudah meninggal beberapa hari lalu di rumah kosong," terangnya.

Sutini mengatakan, beberapa hari belakangan korban memang lama tidak nampak. Dalam kesehariannya, kata saksi, korban tidur sendirian di rumah kosong itu. Bukan untuk berjaga, bukan bekerja ataupun sanak saudara sang pemilik rumah.

"Itu rumah milik orang lain dan korban sering tidur di situ, rumah kosong," ungkap dia.

Mengetahui hal itu, warga pun segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang. "Biasanya datang ke warung untuk makan dan sudah empat harian ini korban memang tak kelihatan," imbuhnya.

Korban seorang juru parkir (jukir) di RSUD Dr Soetijono Blora, dengan nama lengkapnya Bintang Purwo Supeno (60), warga Grobogan.

Menerima informasi dari masyarakat, anggota kepolisian mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Ada laporan dari warga temuan mayat di rumah kosong di jalan Dr. Sutomo, Blora," kata Kapolsek Blora Kota, AKP Rustam, kepada awak media.

Korban, warga Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. "Dari hasil pemeriksaan sementara, diduga korban meninggal lebih dari dua hari," ungkapnya.

Pemeriksaan jenazah korban kini tengah dilakukan, untuk mengetahui penyebab kematian pria asal Grobogan itu, petugas kepolisian dari Polsek Blora Kota dan tim Inafis membawa jasad tersebut di RSUD Dr R Soetijono Blora. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gunawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV