SUARA INDONESIA

Mahasiswa Asal Lambangan Sidoarjo Tewas Setelah Alami Kecelakaan Maut

Amrizal Zulkarnain - 19 March 2024 | 13:03 - Dibaca 1.14k kali
Peristiwa Mahasiswa Asal Lambangan Sidoarjo Tewas Setelah Alami Kecelakaan Maut
Lokasi kecelakaan maut yang menghilangkan nyawa pemuda asal Desa Lambangan, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, Selasa (18/3/2024). (Foto: Amrizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

Peristiwa tragis tersebut terjadi pada Selasa (19/3/2024) pukul 09.35 WIB di Jalan Raya Gilang, tepatnya depan Showroom Prabu Motor, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah sebuah truk Concrete Mixer dengan nomor polisi B-8828-NW yang dikemudikan oleh Suwaji (60), warga Dusun Tanjungan, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Kemudian, sepeda motor Honda dengan nomor polisi W-3806-NDN yang dikendarai oleh M. Hisyam Fathoni (20), seorang mahasiswa asal Dusun Kemulan Desa Lambangan Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Kanit Gakkum Lakalantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo, mengkonfirmasi terkait kronologi kejadian menunjukkan bahwa sepeda motor Honda berjalan dari arah barat ke timur di jalur kiri.

Menurut saksi sekitar, kata Ony, mendadak kendaraan korban berserempetan dengan sebuah pickup yang hingga kini belum diketahui nomor plat polisinya.

"Akibatnya, sepeda motor tersebut jatuh ke jalur kanan dan tertabrak oleh truk Concrete Mixer yang juga bergerak dari arah barat ke timur di jalur kanan," ungkapnya.

Polisi sedang menyelidiki lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dan bertanggung jawab atas kecelakaan ini.

"Kecelakaan ini menimbulkan kerugian yang sangat besar, terutama dengan kehilangan nyawa M. Hisyam Fathoni. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV