SUARA INDONESIA

Jalan Raya Ngawi-Solo Makan Korban, Dua Pemudik Tewas Tertabrak Bus Sumber Selamat

Ari Hermawan - 07 April 2024 | 21:04 - Dibaca 1.42k kali
Peristiwa Jalan Raya Ngawi-Solo Makan Korban, Dua Pemudik Tewas Tertabrak Bus Sumber Selamat
Petugas Lakalantas Polres Ngawi saat mengidentifikasi korban kecelakaan. (Foto: Ari Hermawan/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Dua orang pemudik dengan menggunakan sepeda motor terlibat kecelakaan dengan Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Ngawi-Solo tepatnya masuk Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Akibatnya dua pemudik tersebut tewas.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Sapari mengatakan, dua pemudik yang meninggal dunia merupakan warga Karangasem, Kecamatan Bululawang, Sukoharjo, Jawa Tengah. Diduga korban tersebut hendak mudik di kampung halamannya dari Surabaya menuju Sukoharjo, Jawa Tengah.

Sapari menerangkan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 15.00 WIB bermula saat Bus Sumber Selamat nopol W 7122 UP yang dikemudikan oleh Fajar Gumilang (33) warga Kediri melaju dari arah solo ke Ngawi.

Saat dilokasi titik kejadian kecelakaan, bus tersebut mendahului kendaraan roda 4, lalu muncul dari arah berlawanan sepeda motor jenis Beat dengan nopol W 6642 FI  berkecepatan tinggi, tabrakan pun tak bisa dihindari.

"Pengendara motor meninggal di lokasi atas nama Sri Agung Setiawan (21) untuk rekannya meninggal saat perjalanan ke Rumah Sakit, identitas belum diketahui," ungkap Sapari saat dikonfirmasi melalui sambungan telpon.

Menurut keterangan warga setempat, terlihat Bus Sumber Selamat melaju kencang dan ugal-ugalan,"peristiwa itu terekam CCTV rumah milik warga, menurut kami dugaannya Bus yang ugal-ugalan," ujar Teguh warga Ngale, Paron.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV