SUARA INDONESIA

Wanita di Sirandorung Tapteng Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga karena Sakit Tak Kunjung Sembuh

Lamhot Naibaho - 04 June 2024 | 21:06 - Dibaca 655 kali
Peristiwa Wanita di Sirandorung Tapteng Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga karena Sakit Tak Kunjung Sembuh
Jasad korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai dengan prosedur. (Foto: Istimewa)

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan menginspirasi siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

SUARA INDONESIA, TAPTENG– Polsek Manduamas Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), melakukan olah TKP penemuan mayat seorang wanita gantung diri di Dusun III Usaha Baru, Desa Muara Ore, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapteng, Senin (03/06/2024) malam, pukul 18.00 Wib.

Polisi berhasil mengidentifikasi mayat wanita tersebut yakni Rusma Nainggolan (55), warga Dusun III Usaha Baru, desa setempat.

Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh anaknya, Armaida Sitohang (20), usai pulang dari kebun lebih awal pada pukul 12.15 Wib. Saat itu, korban ditemukan tergantung di pintu dapur dan sudah tak bernyawa.

"Saat personel Polsek Manduamas tiba di TKP, korban telah diturunkan oleh pihak keluarga untuk disemayamkan," terang Kuson Butarbutar.

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan keterangan para saksi, korban nekat mengakhiri hidup akibat penyakit yang diderita di bagian kepala, karena dua tahun terakhir tak kunjung sembuh.

Pemeriksaan medis juga menguatkan dugaan itu. Korban meninggal akibat gantung diri. Saat melakukan olah TKP, polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti pakaian yang dipakai korban, serta sepotong tali sepanjang 2,5 meter dari TKP.

"Korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan sesuai dengan prosedur dan surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dari pihak keluarga," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV