SUARA INDONESIA

Disuga Akibat Asmara, Satu Nyawa di Pamekasan Melayang

Muh.Muis - 17 July 2024 | 21:07 - Dibaca 1.49k kali
Peristiwa Disuga Akibat Asmara, Satu Nyawa di Pamekasan Melayang
Korban tergeletak di lokasi kejadian Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PAMEKASAN - Rahem warga Dusun Ragang, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, tewas di tangan Alim yang merupakan sepupunya sendiri.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Rabu, 17 Juli 2024 sekira pukul 16.45 WIB di Dusun Ragang, Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Tlanakan AKP J. Tirto menyampaikan, peristiwa itu terjadi saat pelaku mendatangi rumah korban sekitar pukul 16.30 WIB. Setelah sampai di rumah korban, pelaku langsung marah-marah sehingga terjadi adu mulut dengan pelaku.

“Diduga terkait kasus asmara dan terjadi cekcok mulut kemudian bertengkar, setelah itu korban masuk ke rumahnya mengambil pisau,” ucapnya.

Melihat korban membawa pisau, lanjut Kapolsek Talanakan, pelaku kembali ke rumahnya mengambil celurit sehingga kembali terjadi perkelahian.

“Dari perkelahian tersebut atas nama Rahem mengakibatkan meninggal dunia, dan saat ini korban berada di RSUD untuk dimintakan visum,” imbuhnya.

Saat ini, Kapolsek Tlanakan bersama anggotanya mendatangi TKP untuk mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi.

“Sementara pelaku Alim saat ini sudah kita amankan di Mapolres Pamekasan,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muh.Muis
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV