SUARA INDONESIA

Tak Hanya Kata-kata, IKBAR Lakukan Tindakan Nyata Peduli Ekonomi Kerakyatan

Mohamad Alawi - 09 October 2020 | 01:10 - Dibaca 1.35k kali
Politik Tak Hanya Kata-kata, IKBAR Lakukan Tindakan Nyata Peduli Ekonomi Kerakyatan
Ikfina melayani peserta kampanye, Gus Barra makan siang di warung

MOJOKERTO,- Kali ini Pasangan Calon (Paslon) Ikfina Fahmawati-Muhammad Al Barra (IKBAR) dengan Nomor Urut 1 kampanye di Zona I yaitu Kecamatan Gedeg dan Jetis, Kamis (8/10/2020). Dalam kampanye tersebut, Paslon ini tak hanya berkata-kata atau retorika belaka namun langsung melakukan tindakan nyata peduli ekonomi kerakyatan atau Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM).

Dalam kampanyenya, baik Calon Bupati Ikfina Fahmawati maupun Calon Wakil Bupati Gus Barra terus berulang kali pentingnya ekonomi kerakyatan atau UMKM ini baik perputaran uang di pasar tradisional, warung makan atau minum. Dengan kuatnya ekonomi rakyat, maka Kabupaten akan terus maju.

Ikfina dalam kampanyenya di Dusun Ngares Kidul, Desa Ngares Kidul, Kecamatan Gedeg memborong salah satu warung yang berada di pinggir jalan, depan tempat kampanye berlangsung. Es Dengan tersebut diborong untuk peserta kampanye untuk melepas dahaga di siang hari yang terik.

"Saya berharap, sembari kita menikmati es degan yang segar ini, kita bisa membantu ekonomi kerakyatan atau UMKM yang serba Susah di tengah pandemi Covid-19 seperti ini," terang Ikfina Fahmawati saat membantu pemilik warung menghidangkan es kepada peserta yang sudah kehausan.

Swmentara itu, Gus Barra bersama rombongan tim pemenangan juga makan siang di warung Kare Bu Ami sebelah lapangan Canggu. Di warung ini hidangannya ayam kare dan rawon, masakan khas Jawa Timur.

"Alhamdulillah setelah dua kali kampanye, siang ini saya bersama rombongan makan di warung Kare Bu Ami, sebelah lapangan Canggu, makanannya enak. Ayo dukung UMKM seperti warung makan ini dengan membelinya, supaya ekonomi kerakyatan bangkit sehingga Kabupaten Mojokerto semakin Makmur," pungkas Gus Barra.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mohamad Alawi
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV