SUARA INDONESIA

Gunakan Hak Pilih Di TPS 12, Calon Bupati Bandung No Urut-1, Teh Nia : Insya Allah Yakin Menang

Satria Galih Saputra - 09 December 2020 | 11:12 - Dibaca 1.52k kali
Politik Gunakan Hak Pilih Di TPS 12, Calon Bupati Bandung No Urut-1, Teh Nia : Insya Allah Yakin Menang
Calon Bupati Istri Petahana No Urut -1, Nia Naser Gunakan Hak Pilihnya Di TPS 12 kabupaten Bandung

KABUPATEN BANDUNG, Calon Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina, menggunakan hak pilihnya di TPS 12 RW 10 Desa Gunungleutik, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung.

Didampingi putrinya, Teh Nia mantap masuk ke TPS tanpa beban sedikitpun. "Beban sudah lepas," ucap Teh Nia setelah melakukan pencoblosan.Rabu ( 9/12/2020)

Walau demikian pertama kali mencoblos berstatus sebagia kandidat, membuatnya merasa gugup, bahkan melebihi ketika dirinya melahirkan.

Sebagai seorang perempuan, melahrikan memiliki risiko tinggi dan bertaruh nyawa sendiri, namun beban lebih tinggi ketika menjadi seorang pemimpin, karena yang dipertaruhkan adalah nyawa 3,7 juta masyarakat kabupaten bandung.

"Jangan lupa berdoa, pilih sesuai hati nurani," imbau Nia kepada masyarakat Kabupaten Bandung.

Pasangan Usman Sayogi tersebut mengaku telah berjuang selama masa kampanye, sehingga meraya optimistis akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung.

"Insya Alloh yakin (menang)," ucapnya.

Bahkan dengan melihat antusiasme masyarakat saat berkampanye, Teh Nia yakin bisa memenangkan pilkada diangka 40% dari total suara.

"Terimakasih untuk seluruh masyarakat, saudara dan tim yang telah memberi suport berupa doa dan ini pertanda baik dari kasih sayang orang-orang disekitar kita," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV