SUARA INDONESIA

PAC PDIP Lakarsantri Surabaya Perkuat Konsolidasi Tatap Pemilu 2024

Lukman Hadi - 13 April 2022 | 01:04
Politik PAC PDIP Lakarsantri Surabaya Perkuat Konsolidasi Tatap Pemilu 2024

SURABAYA - Kontestasi Pemilu 2024 sungguh membutuhkan tenaga ekstra dalam setiap tahapannya. Terlebih bagi partai peserta Pemilu.

Tak heran, apabila partai sekaliber PDI Perjuangan terus berupaya memanaskan dan memperkuat mesin politiknya hingga ke akar rumput.

Seperti PAC PDIP Kecamatan Lakarsantri, Surabaya sedang memperkuat konsolidasi kepartaian mulai pengurus kecamatan, pengurus ranting serta pengurus anak ranting.

"Hal ini agar target kerja bagi masyarakat tepat sasaran dan membawa hasil yang jelas bagi masyarakat," kata Ketua PAC PDIP Lakarsantri, John Thamrun, Rabu (13/4/2022).

Rasa optimis memenangkan pesta demokrasi 5 tahunan semakin terbuka lebar apabila penguatan konsolidasi terus digalakkan.

"Jadi, penguatan sistem kerja harus dilakukan secara terus menerus dan berkala," ujar John yang juga Anggota Komisi B DPRD Surabaya ini.

Ia mengatakan, tanpa kebersamaan pengurus pada tingkat PAC, ranting, dan anak ranting, maka PDI-P tidak akan bisa memberikan hasil maksimal bagi kemakmuran masyarakat

"Kerja yang dilakukan oleh pengurus mulai dari PAC, ranting sampai dengan anak ranting haruslah seiring sejalan di dalam kebersamaan sesuai dengan progam kerja partai dan progam kerja Pemkot Surabaya," pungkasnya.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya