SUARA INDONESIA

Muscab Demokrat Surabaya 2022, Lucy Usung Misi Merakyat

Lukman Hadi - 10 June 2022 | 23:06
Politik Muscab Demokrat Surabaya 2022, Lucy Usung Misi Merakyat

SURABAYA - Lucy Kurniasari mencoba bertarung dalam kontestasi menduduki kursi nomor satu di DPC Demokrat Surabaya pada musyawarah cabang (Muscab) 2022.

Lucy sebelumnya menjabat Plt Ketua DPC Demokrat selama 3 tahun. Ia ditemani pendukungnya mendaftar ke DPD Demokrat Jatim, Jumat (10/6/2022).

Dalam kontestasi ini, ia mengusung misi merakyat, nasionalis dan religius. Kuat berintegritas dan konsisten pada nilai idealisme dan platform perjuangan.

"Perwujudannya sebagai misi dengan menjalankan roda organisasi DPC Partai Demokrat Kota Surabaya. Menjalankan komunikasi yang baik antar DPC, DPAC, dan DPRt, serta Fraksi DPRD Partai Demokrat Kota Surabaya," kata Lucy kepada media di Surabaya.

Ia mengatakan, setelah sukses menguatkan pengurus ranting, pihaknya akan mewujudkan terbentuknya anak ranting se-Kota Surabaya.

"Kerja kita berikutnya adalah mempersiapkan Partai Demokrat Surabaya untuk maju sebagai peserta Pemilu 2024," ujarnya.

Ia mengklaim sudah mengantongi dukungan 29 Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) untuk melenggang di Muscab Demokrat Surabaya kali ini.

Dalam Muscab Demokrat 2022 ini, Lucy bakal bertarung dengan kader lainnya, Herlina Harsono Njoto, yang juga sudah mendaftar ke DPD Demokrat Jatim.

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya