SUARA INDONESIA

Tukang Becak Doakan Mas Gibran Putra Sulung Jokowi di Kawasan Bung Karno

Arik Susanto - 07 October 2023 | 20:10 - Dibaca 1.33k kali
Politik Tukang Becak Doakan Mas Gibran Putra Sulung Jokowi di Kawasan Bung Karno
Ratusan tukang becak Blitar doakan Mas Gibran putra sulung Jokowi. Susanto/Suara Indonesia

BLITAR, Suaraindonesia.co.id - Ratusan warga yang tergabung di Paguyuban Penarik Becak Wisata Makam Bung Karno berkumpul dan bersama-sama memanjatkan doa terbaik untuk Wali Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) Gibran Rakabuming Raka (Mas Gibran) di lapangan parkir wisata ziarah Makam Bung Karno Jalan Dr. Moh Hatta, Kepanjenkidul, Kota Blitar, Sabtu, (07/10/2023). 

"Alhamdulillah, hari ini Sabtu kita bisa berkumpul disini dalam keadaan sehat walafiat. Mari kita doakan kepada Mas Gibran supaya selalu diberikan kesehatan dan kesusksesan sebagai pemimpin muda berprestasi," kata Ketua Paguyuban Penarik Becak Wisata Makam Bung Karno, Beni Sugito. 

Menurutnya, doa bersama ini merupakan salah satu bentuk penyampaian aspirasiasi masyarakat terutama tukang becak dalam menyikapi tahun politik jelan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ia berharap, dengan adanya doa bersama ini dapat memberikan dukungan moral kepada Mas Gibran agar tidak pantang menyerah dalam berkarya sekaligus terus menorehkan prestasi demi kemajuan bangsa Indonesia. 

"Kita bisa melihat, Mas Gibran adalah seorang pemuda yang memiliki jiwa semangat dan sudah terbukti dengan kepemimpinannya. Melalui doa ini, semoga kedepannya beliau semakin sukses dan membawa manfaat bagi warga kecil," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV