SUARA INDONESIA

Relawan Bakal Gelar Shalawat Kebangsaan di Tuban, Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud

Irqam - 13 January 2024 | 09:01 - Dibaca 1.41k kali
Politik Relawan Bakal Gelar Shalawat Kebangsaan di Tuban, Doakan Kemenangan Ganjar-Mahfud
Flayer shalawat kebangsaan menjemput ganjaran dan keberkahan untuk kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

SUARA INDONESIA, TUBAN - Relawan pendukung calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) bakal mengelar shalawat kebangsaan pada Minggu 14 Januari 2024 mendatang.

Acara yang digelar di lapangan depan rumah makan Bajak Laut, Jalan Tuban-Semarang Kilometer 5, Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur dalam rangka untuk mendoakan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

Shalawat dijadwalkan mulai sejak pukul 19.00 WIB ini akan menghadirkan guru besar Mafia Shalawat Indonesia Muhammad Ali Shodiqin atau Gus Ali Gondrong.

"Acara shalawat kebangsaan ini untuk mendoakan dan menyolidkan untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tuban," kata Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud Kabupaten Tuban, Zainur Rofiq, Sabtu (13/01/2024).

Rofiq menjelaskan kegiatan shalawat kebangsaan menjemput ganjaran dan keberkahan adalah tradisi warga Nahdliyyin di Tuban. Oleh sebab itu, ia ingin tradisi itu terus tumbuh semakin kuat di bawah kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

Menurutnya, kegiatan shalawat itu nantinya akan dihadiri ribuan masyarakat untuk memperjuangkan kepimpinan yang memiliki berkualitas dan berintegritas.

"Pak Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin terbaik saat ini. Jadi warga Kabupaten Tuban tentunya akan mendukung hal itu," ujarnya.

Rofiq menambahkan selain kegiatan shalawat, para relawan di Kabupaten Tuban terus bergerak ke masyarakat menyampaikan visi misi Ganjar-Mahfud. Selain itu, Kabupaten Tuban aka menjadi wilayah di Jawa Timur yang dapat menyumbang suara terbesar untuk kesuksesan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV