SUARA INDONESIA

Ketika Emak-Emak di Ngawi Jabat Tangan Ganjar Pranowo: Ganteng Banget!

Ari Hermawan - 18 January 2024 | 15:01 - Dibaca 928 kali
Politik Ketika Emak-Emak di Ngawi Jabat Tangan Ganjar Pranowo: Ganteng Banget!
Ganjar Pranowo saat bersalaman dengan emak-emak di Ngawi, Jawa timur. (Foto Ari Hermawan/Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Calon presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, mengunjungi Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024). Capres yang berpasangan dengan Mahfud MD itu menjadi magnet para emak-emak untuk berebut jabat tangan.

Sulasmi, warga Widodaren sudah menunggu sejak pagi pukul 08.00 WIB. Padahal, kedatangan Ganjar Pranowo di Situs Dr KRT Radjiman Widyodiningrat dijadwalkan pukul 10.30 WIB.

"Dari jam 8 pagi saya sudah menunggu kedatangan Pak Ganjar. Ternyata Pak Ganjar orangnya tinggi, putih dan ganteng. Selama inikan saya hanya melihat di Televisi. Alhamdulillah bisa bersalaman dengan Pak Ganjar secara langsung," kata Warsini, saat diwawancarai Suaraindonesia.co.id

Dalam kesempatan itu, Sulasmi menyampaikan pesan kepada Ganjar Pranowo, agar kelak saat jadi presiden memperhatikan nasib anak bangsa. Selain itu, ia berharap pencegahan stunting juga menjadi prioritas utama.

"Harapannya Pak Ganjar saat jadi Presiden memperhatikan nasib anak bangsa, dan yang paling penting pencegahan stunting menjadi prioritas utama," ujar Sulasmi.

Di Kabupaten Ngawi, Ganjar dijadwalkan akan melihat lokasi rumah Dr Kanjeng Raden Tumenggung (K.R.T) Radjiman Wedyodiningrat di Desa Dirgo, Kecamatan Widodaren.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PDI Perjuangan Ngawi, Heru Kusnindar mengatakan, selain rumah Dr KRT Radjiman Wedyodiningrat, Ganjar Pranowo juga akan menemui pekerja pabrik sepatu di Karangasri dan bertemu tim sukses pemenangan Ganjar Mahfud.

"Kedatangan Pak Ganjar di Ngawi merupakan kedua kalinya, setelah sebelumnya mengunjungi Benteng Van Den Bosch. Dalam kunjungan kali ini dalam rangka blusukan bertemu rakyat," kata Heru Kusnindar. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV