SUARA INDONESIA

Ganjar-Mahfud Ditargetkan Menang di Madura, Sumenep Optimistis Capai 49 Persen Suara

Wildan Mukhlishah Sy - 22 January 2024 | 19:01 - Dibaca 778 kali
Politik Ganjar-Mahfud Ditargetkan Menang di Madura, Sumenep Optimistis Capai 49 Persen Suara
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo. (Foto: Wildan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Achmad Fauzi Wongsojudo menegaskan komitmennya, untuk mendorong kemenangan bagi pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD, Senin (22/01/2024).

Bahkan tak tanggung-tanggung, dalam Pemilu 2024 mendatang dirinya menyatakan bahwa kemenangan untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumenep, akan mencapai angka 49 persen.

Kendati demikian, dia menilai demi mewujudkan hal tersebut, tentunya juga dibutuhkan peran dari para kader banteng dan pendukung GAMA sebutan bagi Paslon Ganjar-Mahfud. Maka dari itu, Fauzi meminta agar solidaritas, serta merapatkan barisan terus dilakukan.

“Semoga semangat tanggung jawab dalam melayani masyarakat terus dilakukan. Menang, menang, menang,” ucapnya lantang, dalam Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2024 PDI Perjuangan di Islamic Center Sumenep.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Said Abdullah menargetkan untuk wilayah Madura, paslon nomor urut 03 tersebut akan meraih kemenangan hingga 100 persen.

Bukan tanpa alasan, menurut pria yang akrab disapa Buya itu, sosok Mahfud MD sudah sangat melekat di benak masyarakat Madura, sebagai pribadi yang tegas dan ahli hukum. Terlebih, pria yang menjabat di Menkopolhukam itu merupakan warga asli Pulau Garam.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat di Madura, agar bersama-sama membulatkan tekad memenangkan Ganjar-Mahfud, untuk Indonesia yang lebih baik.

Salah satu upaya yang akan dilakukan, yakni terjun langsung dan menampung, serta memberikan solusi atas keresahan-keresahan yang dirasakan oleh masyarakat.

"Orang Madura harus bangga dan mendukung sesama orang Madura. Kita semua harus siap untuk terjun langsung ke masyarakat," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV