SUARA INDONESIA

Ganjar Dijadwalkan Kampanye Akbar di Tuban pada Jumat Pekan Ini

Irqam - 31 January 2024 | 13:01 - Dibaca 2.68k kali
Politik Ganjar Dijadwalkan Kampanye Akbar di Tuban pada Jumat Pekan Ini
Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dalam kegiatan kampanye akbar. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dijadwalkan bakal menggelar kampanye akbar di Lapangan Watu Gajah tepatnya di Desa Bejagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, pada Jumat (02/02/2024) pekan ini.

"Iya betul hari Jumat nanti di Kabupaten Tuban," ujar Ketua Tim Pemenangan Cabang (TPC) Kabupaten Tuban Ganjar-Mahfud, Zainur Rofiq, Rabu (31/01/2024).

Rofiq menjelaskan, dalam kampanye akbar bertajuk "Hajatan Rakyat Tuban" pada Jumat nanti, Ganjar bakal disambut setidaknya 30 ribu masyarakat dan simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tuban.

Namun sebelum kampanye akbar, mantan Gubernur Jawa Tengah ini terlebih dahulu akan berziarah di Makam Ronggolawe dan Sunan Bonang. Dilanjutkan dengan salat di Masjid Agung Tuban.

"Nanti Pak Ganjar hadir bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN). Diprediksi kehadiran masyarakat sekitar 30 ribu," ungkap Rofiq.

Rofiq menambahkan setelah kampanye akbar di Lapangan Watu Gajah Semanding, Capres nomor urut 1 ini akan bergeser ke Kecamatan Palang. Di situ, Ganjar akan menyapa dan berdialog dengan para nelayan.

"Di Palang nanti menyapa para nelayan," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV