SUARA INDONESIA

Beredar di Medsos, Sejumlah Perangkat Desa dan Kades di Ngawi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ari Hermawan - 03 February 2024 | 19:02 - Dibaca 2.11k kali
Politik Beredar di Medsos, Sejumlah Perangkat Desa dan Kades di Ngawi Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Sejumlah perangkat desa deklarasi mendukung Prabowo-Gibran. (Foto: tangkapan layar media sosial TikTok).

SUARA INDONESIA, NGAWI - Video sejumlah kepala desa di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, melakukan aksi deklarasi dukung capres cawapres 02 Prabowo-Gibran viral di media sosial TikTok. Tidak hanya itu, akun TikTok @wowo_gibran juga mengunggah puluhan perangkat desa melakukan aksi yang sama.

Dalam video tersebut, kepala desa dan perangkat desa secara bersama-sama dengan lokasi terpisah menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran capres cawapres nomor urut 02 sambil mengacungkan dua jari.

"Kami PPDI Kecamatan Widodaren siap memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran, Yes..Yes..Yes," begitu bunyi video yang diduga dilakukan oleh perangkat desa di Kecamatan Widodaren.

Sementara, sejumlah kades yang menggelar deklarasi mendukung Prabowo-Gibran dilakukan di salah satu rumah makan yang berada di Jalan Ring Road Soekarno-Hatta barat Gedung Olah Raga (GOR) Ngawi.

"Kades sekabupaten Ngawi mendukung Prabowo-Gibran, Oke.., Prabowo-Gibran menang satu putaran," jelas suara dalam video yang diunggah di akun TikTok oleh @Wowo_Gibran.

Atas beredarnya video tersebut, awak media mencoba menghubungi komisioner Bawaslu Ngawi pada Sabtu (3/2/2023) melalui sambungan telepon dan pesan singkat WhatsApp, namun hingga berita ini diterbitkan belum ada jawaban. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV