SUARA INDONESIA

Puluhan Ribu Massa Padati Kampanye Akbar Ganjar - Mahfud di Cilacap

Satria Galih Saputra - 07 February 2024 | 22:02 - Dibaca 26.52k kali
Politik Puluhan Ribu Massa Padati Kampanye Akbar Ganjar - Mahfud di Cilacap
Ketua DPC PDI Perjuangan, Taufik Nur Hidayat saat mengkampanyekan Ganjar - Mahfud dihadapan ribuan massa. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Ribuan massa simpatisan dan pendukung pasangan capres - cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD terlihat memadati Lapangan Krida, Cilacap, Jawa Tengah pada Rabu (7/2/2024). 

Mereka berkumpul di siang hari mengikuti kampanye akbar Ganjar - Mahfud putaran terakhir sembari menikmati hiburan musik. 

Pantauan di lapangan, massa yang hadir tak hanya simpatisan dan pendukung paslon nomor urut 3 saja, namun juga pendukung dari Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, Kaisar Kiara Kasih Said Putra. 

Diketahui, kegiatan bertajuk "Hajatan Rakyat" ini kolaborasi antara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cilacap dengan Caleg DPR RI Kaisar jelang Pemilu 14 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC PDI Perjuangan, Taufik Nur Hidayat melakukan simulasi pencoblosan di atas panggung terbuka. 

"Hari ini kita semua kader PDI Perjuangan berkumpul untuk mendukung Ganjar - Mahfud dan siap mengamankan Pemilu dengan semangat yang tinggi supaya menang spektakuler," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan, Taufik Nur Hidayat kepada wartawan. 

"Dan seluruh yang hadir disini terlihat dalam suasana bahagia, ini menunjukan bahwa PDI Perjuangan menyambut Pilpres dan Pemilu tanggal 14 Februari dengan riang gembira, semangat. Ini pesta rakyat yang dijalankan dengan gembira dan sesuai aturan. Semoga sampai Pemilu nanti dan seterusnya Cilacap tetap kondusif," tandasnya. 

Ketua DPRD Cilacap ini mentargetkan Ganjar - Mahfud menang spektakuler di Kabupaten Cilacap. "Hari ini kita semangat tancap gas, gas poll bergerak memenangkan PDI Perjuangan, dan target kita Ganjar - Mahfud menang spektakuler dan optimis satu putaran," tegas Taufik. 

Taufik dalam kesempatannya juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk berperan aktif mengawasi jalannya Pemilu agar berjalan dengan baik tanpa adanya kecurangan. 

"Pemilu ini dari dan untuk masyarakat, maka mulai besok semua harus berpartisipasi mengawasi. Jangan sampai anggaran negara dan pesta ini ternodai dalam melahirkan pemimpin kita baik presiden maupun legislatif," pungkasnya. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV