SUARA INDONESIA

KPU Jombang Bakal Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024 pada 11 Juni

Gono Dwi Santoso - 06 June 2024 | 08:06 - Dibaca 630 kali
Politik KPU Jombang Bakal Luncurkan Maskot dan Jingle Pilkada 2024 pada 11 Juni
Suasana rapat koordinasi persiapan peluncuran maskot dan jingle Pilkada 2024 bersama stakeholder di kantor KPU Jombang, Rabu (05/06/2024).(Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Tahapan Pilkada serentak terus berjalan. Kini, KPU Jombang mempersiapkan peluncuran maskot dan jingle untuk sosialisasi Pilkada 2024. Peluncuran itu rencananya akan dilakukan pada 11 Juni 2024 di Alun-Alun Kabupaten Jombang.

Sebelum launching, KPU Jombang terlebih dahulu mengadakan rakor dengan stakeholder terkait yang dilakukan di Gedung Pertemuan Husni Kamil Manik KPU Jombang, Rabu (05/06/2024) kemarin.

Komisioner KPU Kabupaten Jombang Rita Darmawati mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan launching maskot dan jingle pilkada. “Rencananya akan dilaksanakan di Alun-Alun Jombang pada 11 Juni 2024, malam hari," terangnya.

Rita menjelaskan, peluncuran ini dilakukan karena tahapan pilkada serentak sudah dimulai. Dan untuk pelaksanaan pihaknya menggandeng pihak ketiga.

"Untuk tempat kegiatan kami sudah berkoordinasi dengan dinas lingkungan hidup. Tak kalah penting, kami juga berkoordinasi dengan pihak keamanan agar pelaksanaan berjalan lancar," tambahnya.

Menurutnya, kegiatan launching nanti diharapkan masyarakat bisa mengetahui waktu pelaksanaan pilkada di Kabupaten Jombang. "Masyarakat Jombang dapat menyalurkan hak pilihnya nanti pada 27 November 2024 mendatang," jelasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV