SUARA INDONESIA

Bonie Laksmana Jawab Tuntutan Warga Kota Madiun, Maju Pilwali Berpasangan dengan Bagus Rizky

Prabasonta - 16 August 2024 | 21:08 - Dibaca 2.89k kali
Politik Bonie Laksmana Jawab Tuntutan Warga Kota Madiun, Maju Pilwali Berpasangan dengan Bagus Rizky
Boni Laksmana didampingi Bagus Rizky dan Ferry, Wakil Ketua DPP Perindo. (Foto: Ery Pramudya/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Bonie Laksmana memenuhi tuntutan masyarakat Kota Madiun, Jawa Timur, untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota (Pilwali) 2024. Ia menyatakan maju sebagai bakal calon walikota periode 2024-2029 bersama pasanganya Bagus Rizky Dinarwan.

Bonie-Bagus (Bonus) deklarasi maju dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota di Gedung Olahraga (GOR) Stadion Wilis Jalan Parikesit, Klegen, Kota Madiun, Jumat (16/8/2024) siang.

Di hadapan pendukungnya, Bonus menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan para tokoh, ulama, serta partai politik yang hadir.

Diketahui, Bonus diusung oleh Partai Perindo dan Golkar. Dan di lokasi deklarasi terlihat banyak kejutan. Seperti hadirnya Banser, simpatisan, maupun kader dari partai politik di luar partai pendukung.

Salah satunya adalah Nano, warga Mojorejo. Dia merupakan kader dari partai bukan pengusung. Dia hadir bersama teman-temanya memakai atribut kaus bertuliskan pendukung Bonus. “Partai boleh beda. Tapi soal pilihan walikota dan wakil walikota, kita pilih Bonus," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Perindo, Ferry menjelaskan, rekomendasi terhadap Bonus karena pasangan ini dianggap layak. Keduanya juga merupakan tokoh masyarakat yang baik, terbukti dengan banyaknya dukungan dari masyarakat yang hadir.

“Ini luar biasa. Baru deklarasi saja sudah sebanyak ini. Bagaimana nanti kalau sudah terbentuk tim pemenangan. Saya optimistis Bonus akan menang di Pemilukada Kota Madiun 2024-2029," terangnya.

Kepada awak media, Bonie menjelaskan, dirinya menyatakan maju karena tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan partai politik.

"Saya juga mengajak kepada para pendukung untuk siap memenangkan Bonus dan menetralisir black campaign," serunya. (*)

Pewarta: Ery Pramudya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV