SUARA INDONESIA

Bersiap Mendaftar ke KPU, Paslon Dokter Aminuddin-Ina Buchori Deklarasi Akbar di Hadapan Ribuan Massa Pendukung

Lutfi Hidayat - 29 August 2024 | 10:08 - Dibaca 998 kali
Politik Bersiap Mendaftar ke KPU, Paslon Dokter Aminuddin-Ina Buchori Deklarasi Akbar di Hadapan Ribuan Massa Pendukung
Orasi politik Paslon Dokter Aminuddin-Ina Buchori di hadapan ribuan massa pendukung. (Foto: Lutfi Hidayat/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, PROBOLINGGO - Deklarasi Akbar Paslon Walikota/Wakil Walikota Probolinggo Dokter Aminuddin-Ina Buchori (AMANAH) di Hall Orin Resto, Kamis pagi (29/8/2024).

Dukungan datang dari ribuan warga berbagai elemen, ulama, hingga pegiat seni. Sejumlah tokoh penting yang menjadi dewan pembina tim koalisi, seperti mantan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo HM. Buchori dan Bandyk Sutrisno juga hadir pada deklarasi tersebut.

Buchori sempat menangis saat memberikan arahan kepada seluruh pendukung Paslon Dokter Aminuddin-Ina Buchori. Ia menegaskan, telah merestui putrinya, Ina Buchori mendampingi Dokter Aminuddin pada kontestasi Pilkada 2024, karena telah yakin bahwa kedua orang tersebut dapat menjalankan amanah masyarakat Kota Probolinggo jika terpilih nantinya.

"Sebelum saya mengizinkan anak saya mendampingi Dokter Aminuddin sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo, saya telah mendoktrin untuk selalu menjalankan amanah rakyat," ungkapnya.

Di hadapan ribuan pendukungnya, Dokter Aminuddin menyampaikan dirinya terharu atas seluruh dukungan berbagai tokoh masyarakat Kota Probolinggo.

"Saya sudah berkomunikasi dengan lebih dari seratus tokoh masyarakat Kota Probolinggo, mereka menginginkan pemimpin baru, mereka butuh perubahan untuk Kota Probolinggo," tegas Dokter Aminuddin.

Paslon dengan tagline Pemimpin Baru, Gerakan Perubahan - Walikota Baru, Kota Probolinggo Maju itu memakai baju berwarna hijau muda dengan penuh gambar kebudayaan dan seni Kota Probolinggo.

Ribuan massa pendukung ini kemudian bergerak dengan konvoi mengantarkan Paslon Dokter Aminuddin-Ina Buchori mendaftar ke Kantor KPU Kota Probolinggo. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV