SUARA INDONESIA

Gaya Diskusi Repol dan Ardo Tuai Pujian, Berani Dikupas di Hadapan Mahasiswa

Yudha Pratama - 03 September 2024 | 02:09 - Dibaca 1.46k kali
Politik Gaya Diskusi Repol dan Ardo Tuai Pujian, Berani Dikupas di Hadapan Mahasiswa
Diskusi bersama Repol dan Ardo. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Gaya berdiskusi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati  Kampar, Repol - Rahmad Jevary Juniardo nampaknya menghadirkan fenomena baru.

Gaya ini merupakan terobosan yang dinilai dapat mencerdaskan masyarakat, sebab mereka memilih hadir di tengah-tengah untuk mendengarkan langsung keinginan masyarakat.

Baru baru ini, pasangan fenomenal ini menghadiri diskusi bersama sejumlah mahasiswa dan organisasi yang ada di Kabupaten Kampar.

Mereka berdua telah berani mengupas pikiran serta gagasannya dalam diskusi publik yang berkomitmen pada dialog terbuka tersebut.

Diskusi itu digelar di salah satu cafe di Kota Bangkinang, pada Senin malam (2/9/2024).

Sejumlah kritikan membuat pasangan calon ini bersemangat untuk mendengarkan secara langsung.

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Forum Organisasi se-Kampar (FORSI), Liga Mahasiswa Nasional Demokrasi (LMND) Kampar, Forum Pelajar Kampar (FPK), HIMA UP Bangkinang HIMA STIE Bangkinang, serta mahasiswa dan pemuda yang kerap dinamai Gen Z.

Diskusi yang berlangsung itu juga mengupas terkait isu isu yang berkaitan langsung dengan kemasyarakatan.

Berbagai aspirasi disampaikan langsung dihadapan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kampar tersebut.

Pasangan Repol Ardo ini juga terlihat antusias mendengarkan serta memberi pemahaman tentang gagasan program unggulan mereka. Saling tukar pikiran pun terjadi.

Repol mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia dengan undangan diskusi terbuka ini.

Menurutnya, selain diskusi, Dia bersama Ardo dapat bersilaturahmi langsung dengan mahasiswa, para generasi Z serta tim dengan julukan bernama REDO.

"Tadi diskusinya begitu luar biasa, soal lapangan kerja, pendidikan serta kesehatan. Hal tersebut terasa lengkap jika mereka ini berkomitmen dukung kami. Mereka membuat sebuah komunitas, semoga ini nantinya bisa sampai di tingkat kecamatan. Semoga bantuan mereka menambah semangat kami berjuang sehingga bisa menang di Pilkada yang akan datang,” sebut Repol.

Sementara itu, Ketua LMND Kampar, Rahmat Aswin memuji apa yang telah disampaikan oleh pasangan Repol dan Ardo.

Soal aspirasi, Dia mengatakan bahwa paparan Repol merupakan paparan yang sangat rasional.

“Kami berharap nantinya program-program berbasis kepemudaan bisa dialokasikan oleh pasangan calon Bupati Repol Ardo. Jadi aspirasi kawan-kawan tadi tentang pengangguran, biaya pendidikan, serta kesehatan, alhamdulillah sudah dikupas tuntas oleh calon Bupati. Dari jawaban tadi, Gen Z bersama REDO merasa puas,” ucapnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV