SUARA INDONESIA

Abisai Rollo: Turnament Sahabat ABR CUP Ini Ajang Silaturahmi dan Gali Potensi Anak-anak Muda

Mustakim Ali - 14 September 2024 | 22:09 - Dibaca 983 kali
Politik Abisai Rollo: Turnament Sahabat ABR CUP Ini Ajang Silaturahmi dan Gali Potensi Anak-anak Muda
Abisai Rollo didampingi tim pemenanggan saat memberikan arahan dalam penutupan Futsal Sahabat ABR CUP di lapangan Adi Futsal Holtekamp, Sabtu (14/09/2024) malam.

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Bakal Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo bersama tim pemenanggan hadir sekaligus menutup turnamen Sahabat ABR CUP di lapangan Adi Futsal Holtekamp Distrik Muaratami Kota Jayapura, Sabtu (14/09/2024) malam.

Perlu diketahui bahwa, dalam Pilkada Kota Jayapura kali ini, Abisai Rollo Sebagai Bakal Calon Walikota akan didampingi oleh H. Rustan Saru sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Jayapura priode 2024-2029.

Dalam arahannya, Abisai Rollo yang sering disapa ABR itu memberikan motivasi dan pesan-pesan postitif kepada semua tim yang terlibat dalam turnamen Sahabat ABR CUP tersebut.

"Turnament Sahabat ABR CUP Ini momentum untuk kita silaturahmi dan juga sebagai ajang untuk gali potensi anak-anak muda ini," ujar Abisai Rollo dalam arahannya.

Menurut Ondoafi Skouw Yambe itu, turnamen Sahabat ABR CUP ini tidak akan sampai disini saja, namun akan terus bergulir.

"Jika saat ini 32 tim yang Ikut, bisa saja di turnamen Sahabat ABR CUP yang berikutnya akan bertambah, 100 tim juga bisa. Kita akan kembali selenggarakan turnamen ini, entah itu tiap dua bulan sekali atau setahun sekali," ungkapnya.

Abisai Rollo juga memberikan apresiasi kepada 32 tim yang terlibat dan juga para suporter yang setia untuk hadir dan memeriahkan turnamen Sahabat ABR CUP tersebut.

Didalam kesempatan tersebut, Sebagai Manajer, Abisai Rollo juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat untuk terus memberikan suport kepada Persipura Jayapura yang saat ini sedang berlaga di Liga 2 Indonesia.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV