SUARA INDONESIA

KPU Sumenep Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024, Fikri-Unais 01 dan Fauzi-Imam 02

Wildan Mukhlishah Sy - 23 September 2024 | 21:09 - Dibaca 313 kali
Politik KPU Sumenep Tetapkan Nomor Urut Paslon Pilkada 2024, Fikri-Unais 01 dan Fauzi-Imam 02
Dua Paslon Cabup/Cawabup Sumenep saat pengambilan nomor urut di aula KPU Sumenep, Senin (23/09/2024). (Foto: Wildan/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, menggelar rapat pleno pengambilan nomor urut bagi pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati (cabup/cawabup), untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024.

Diketahui, untuk paslon Ali Fikri dan Unais Ali Hisyam (Final) mendapatkan nomor urut 01. Sedangkan paslon Achmad Fauzi Wongsojudo- Imam Hasyim mendapatkan nomor urut 02.

Dalam sambutannya, mewakili paslon nomor urut 01, Moh Ali Fikri, berharap agar masa kampanye dapat diisi dengan kegiatan yang positif dan sportif, termasuk di media sosial.

"Harapan kami, mari kita isi masa kampanye dengan kegiatan-kegiatan yang sportif, baik di media sosial, agar kita bisa menjaga harmoni bersama," ujarnya.

Sementara petahana Achmad Fauzi, yang menjadi juru bicara paslon nomor urut 2, menekankan pentingnya menjaga kondusivitas Sumenep selama pelaksanaan Pilkada.

"Kami berharap Pilkada Sumenep kali ini tetap berlangsung kondusif dan tanpa konflik," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Sumenep, Nurus Syamsi, menyampaikan bahwa proses pengundian nomor urut ini menjadi bagian dari tahapan pilkada yang harus dilaksanakan setelah penetapan paslon.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah menetapkan nomor urut paslon di Pilkada Sumenep 2024. Semoga tahapan selanjutnya berjalan lancar,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV