SUARA INDONESIA

Warga Desa Parit dan Selat Mendaun Deklarasikan Dukungan untuk Menangkan Paslon Rudi-Rafiq

Syahid Bustomi - 30 September 2024 | 12:09 - Dibaca 174 kali
Politik Warga Desa Parit dan Selat Mendaun Deklarasikan Dukungan untuk Menangkan Paslon Rudi-Rafiq
Antusiasme warga Desa Parit dan Selat Mendaun, saat deklarasi mendukung kemenangan paslon Muhammad Rudi-Aunur Rafiq pada Pilkada Provinsi Kepri 2024, Senin (30/9/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Ratusan warga dari Desa Parit dan Selat Mendaun, Kecamatan Karimun, mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Muhammad Rudi-Aunur Rafiq.

Deklarasi tersebut dilaksanakan saat calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, Aunur Rafiq, melaksanakan temu ramah dengan masyarakat Desa Parit dan Selat Mendaun, di lapangan bola Desa Parit, Senin (30/9/2024)

Kegiatan itu menjadi simbol kekompakan dan dukungan penuh warga, untuk pasangan yang diusung sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2024-2029 tersebut.

Saat temu ramah, kegiatan ini juga diisi dengan sesi tanya jawab antara masyarakat dan cawagub Kepri Aunur Rafiq, di mana warga menyampaikan aspirasi dan harapan mereka terkait pembangunan di daerah tersebut.

“Saya mewakili masyarakat Parit dan Selat Mendaun menyatakan sikap mendukung putra daerah, yakni bapak Aunur Rafiq untuk mewakili Karimun di Provinsi Kepri. Kami tau pak Rafiq seperti apa, pembangunan di Desa Parit ini tidak lepas dari jasa beliau saat menjabat menjadi Bupati Karimun,” kata Arif.

Ia berharap, jika pasangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, harapannya dapat melanjutkan pembangunan di Desa Parit dan Selat Mendaun yang belum selesai dan tak diperhatikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri saat ini.

“Ada beberapa yang belum terselesaikan, seperti pembangunan jembatan penghubung Pulau Lumut di jaman almarhum pak Sani. Juga pelabuhan Roro yang sebelumnya dijanjikan untuk dibangun. Kami berharap dengan adanya wakil Karimun di Pemprov Kepri, dapat terselesaikan,” katanya.

Ia berharap, Kecamatan Selat Gelam yang masih berumur 3 tahun ini dapat menjadi seperti kecamatan-kecamatan lainnya yang lebih dulu mendapat pembangunan.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Kepri, Aunur Rafiq, atas dukungan penuh masyarakat dan menyambut antusias kedatangannya di Desa Parit dengan sukacita dan kegembiraan.

“Alhamdulillah, sambutan sangat antusias, masyarakat memberikan dukungan agar saya sebagai perwakilan dari Karimun yang maju di Pilkada Kepri 2024 bersama pak Muhammad Rudi, bisa memperoleh kemenangan,” kata Aunur Rafiq.

Ia mengatakan, terkait janji-janji politik yang telah disampaikan kepada masyarakat, pasangan Rudi- Rafiq berkomitmen akan melaksanakannya, jika nantinya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Mari kita menyongsong pesta demokrasi ini dengan kegembiraan, rasa kekeluargaan, dan dengan rasa persaudaraan, jangan saling fitnah, saling hasut. Semoga Kepri menjadi berkah, semakin kuat dan pembangunan menjadi merata serta masyarakat lebih sejahtera,” katanya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV