SUARA INDONESIA

Masyarakat Pegunungan di Muaratami Satu Komando Dukung ABR-Harus

Mustakim Ali - 01 October 2024 | 14:10 - Dibaca 128 kali
Politik Masyarakat Pegunungan di Muaratami Satu Komando Dukung ABR-Harus
Abisai Rollo dan Rustan Saru saat pose dengan perwakilan masyarakat Pegunungan di Koya, Senin 30 September 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Masyarakat asli Papua Pegunungan di wilayah Distrik Muara Tami, Kota Jayapura menyatakan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 4 Abisai Rollo-Rustan Saru (ABR-Harus) untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota periode 2024-2029.

Pernyataan itu disampaikan salah satu masyarakat asli Papua Pegunungan Yos Kogoya, saat kampanye tertutup ABR-Harus di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Senin 30 September 2024.

"Kami perwakilan masyarakat Pegunungan yang tinggal di Muara Tami menyatakan siap memenangkan ABR-Harus. Kami semua sepakat harus menang di sini, suara kami menjadi dasar untuk menang. Dan kami siap bekerja untuk ABR-Harus, kami akan di depan untuk satukan hati, bungkus suara untuk menang," kata Yos Kogoya.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye ABR-Harus, Yoan Alvrido Wambitman, mengapresiasi dukungan seluruh masyarakat di Muara Tami, khususnya masyarakat Papua Pegunungan. 

Dia menyebutkan memang seharusnya dukungan itu diberikan, karena Abisai Rollo sebagai ondoafi besar di Muara Tami.

"Beliau sebagai ondoafi besar, di sini rumah kami, orang tua kami, sudah seharusnya kami memberikan dukungan kepada beliau. Terima kasih kepada masyarakat yang tinggal di Muara Tami, masyarakat Pegunungan, Mamberamo Tengah, Jawa dan semua di Muara tami dan harus bekerja disini memberikan rasa hormat kepada ABR-HARUS untuk menang,” tutupnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV