SUARA INDONESIA

Sepakat Dukung ABR-Harus, Warga Japut Sampaikan Sejumlah Aspirasi

Mustakim Ali - 02 October 2024 | 23:10 - Dibaca 107 kali
Politik Sepakat Dukung ABR-Harus, Warga Japut Sampaikan Sejumlah Aspirasi
Pasangan ABR-Harus saat kampanye tertutup di Distrik Jayapura Utara, Rabu (02/10/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, JAYAPURA - Pasangan Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo dan Wakil Walikota, Rustan Saru (ABR-Harus) kembali melakukan kampanye tertutup di Kelurahan Tanjungria Distrik Jayapura Utara (Japut), Rabu (02/10/2024).

Seperti dua hari sebelumnya, kedatangan Paslon ABR-HARUS ini disambut meriah oleh lapisan masyarakat di lokasi kampanye.

Sejumlah orasi politik disampaikan mulai dari kedua kandidat hingga Tim Koalisi pemenangan ABR-Harus dihadapan masyarakat yang hadir.

Paslon Nomor Urut 4 ini juga menerima sejumlah aspirasi dari masyarakat antara lain terkait pajak siluman, keluhan air bersih, parkir liar dan sejumlah aspirasi lainnya.

Calon Walikota Jayapura, Abisai Rollo menyampaikan apresiasi atas dukungan dan antusias masyarakat yang ingin mendengarkan visi misi ABR-Harus dalam Pilkada Kota Jayapura 2024.

“Sudah tiga hari kita melakukan kampanye tertutup, antusias masyarakat itu sangat besar dan ini merupakan suatu harapan besar bagi ABR-Harus untuk memenangkan Pilkada tanggal 27 November nanti,” ujar Abisai Rollo.

“Terkait aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, tentu akan menjadi PR ABR-HARUS jika terpilih nantinya menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jayapura periode 2024-2029,” lanjutnya.

Ditambahkan Wakil Walikota Jayapura, Rustan Saru, solusi utama atas aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat ini adalah sebuah komitmen untuk satu komandan.

“Aspirasi kami sudah catat namun pada intinya masyarakat harus mencerminkan komitmennya agar aspirasi ini bisa kita kerjakan,” ungkapnya.

Namun Rustan Saru yakini, dari antusias masyarakat yang hadir dalam kampanye tersebut sangat menginginkan pasangan ABR-Harus menjadi Walikota dan Wakil Walikota Jayapura periode 2024-2029.

“Komitmen warga kami sudah bisa melihatnya, untuk itu saya juga dianggap tidak boleh golput, tapi salurkan hak pilihnya untuk ABR-Harus pada 27 November nanti di masing-masing TPS,” tuturnya.

Pasangan ABR-Harus yakin, masyarakat kota jayapura khususnya Jayapura Utara tau bahwa pasangan yang tepat untuk memimpin kota jayapura lima tahun mendatang adalah ABR-Harus.(*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV