SUARA INDONESIA

Kabar Duka, Sri Ruwiyati Ibunda Bugar Wijiseno Calon Bupati Banjarnegara Meninggal Dunia

Iwan Setiawan - 27 September 2024 | 22:09 - Dibaca 730 kali
Peristiwa Kabar Duka, Sri Ruwiyati Ibunda Bugar Wijiseno Calon Bupati Banjarnegara Meninggal Dunia
Sri Ruwiyati, anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah semasa hidup. (Foto: Dok. PDI Perjuangan)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Kabar duka menyelimuti masyarakat Banjarnegara. Sri Ruwiyati Anggota DPRD Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan dikabarkan telah berpulang ke pangkuan Allah SWT, Jumat (27/9/2024) malam.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Suara Indonesia, Sri Ruwiyati meninggal dunia pada Jum'at 27 September 2024 sekira pukul 20.00 Wib. Setelah sebelumnya mengalami kecelakaan di tol Solo-Sragen.

Almarhumah juga merupakan ibunda tercinta dari Bugar Wijiseno, calon Bupati Banjarnegara yang saat ini tengah berjuang dalam proses pilkada 2024.

Kabar meninggalnya Sri Ruwiyati dibenarkan oleh Didi Sunaryo, anggota DPRD Banjarnegara Fraksi PDI Perjuangan periode 2024-2029. "Iya benar, ini baru dapat info,” kata Didi Sunaryo melalui pesan WhatsApp.

Di usianya ke 61 tahun, Sri Ruwiyati dikenal sebagai sosok yang berdedikasi dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Kabupaten Banjarnegara, Purbalingga dan Kebumen selama masa baktinya di DPRD Jawa Tengah di dapil 10.

Ia kerap turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan aspirasi, dan bekerja keras dalam membangun kemajuan Jawa Tengah. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV