SUARA INDONESIA

Dapat Restu Pengasuh Ponpes Al-Qodiri, Achmad Fauzi Siap Utamakan Kepentingan Masyarakat

Wildan Mukhlishah Sy - 05 October 2024 | 08:10 - Dibaca 158 kali
Politik Dapat Restu Pengasuh Ponpes Al-Qodiri, Achmad Fauzi Siap Utamakan Kepentingan Masyarakat
Achmad Fauzi saat sowan ke Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qodiri Jember. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Achmad Fauzi Wongsojudo kembali mendapatkan restu dari ulama, untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024.

Kali ini, restu tersebut diberikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Qodiri Jember, KH Ahmad Muzakki Syah, saat Achmad Fauzi bersilaturrahmi ke kediamannya. 

Bahkan, kia yang mashur dengan kebijaksanaannya itu meniup ubun-ubun dan mendoakan langsung Achmad Fauzi, agar sebagai calon pemimpin dirinya senantiasa diberikan petunjuk dan dijauhkan dari hal-hal yang buruk. 

"Ini adalah bentuk doa restu kepada Pak Fauzi. Semoga menang dan sukses," ucap Kiai Muzakki, Senin (30/09/2024) lalu. 

Kendati begitu, Kiai Muzakki juga mengingatkan bahwa pemimpin sejati adalah yang bersedia untuk mendengar dan melayani masyarakat. Maka dari itu, Achmad Fauzi mampu menjadi sosok kepala daerah yang amanah, adil dan bijaksana, serta mengutamakan kepentingan masyarakat. 

Dengan begitu, dirinya meyakini bahwa kepemimpinan Achmad Fauzi akan membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Sumenep. 

"Pemimpin sejati adalah yang mampu mendengar dan melayani masyarakat," ujarnya. 

Sementara itu, Achmad Fauzi Wongsojudo mengaku bersyukur karena bisa bertatap muka langsung dengan Kiai Ahmad Muzakki Syah. 

Selain menyambung silaturrahmi, kunjungan itu juga menjadi momentum bagi Fauzi untuk mendengarkan petuah dari ulama karismatik tersebut. 

Dirinya berkomitmen untuk terus berupaya mendengarkan dan mengedepankan kepentingan masyarakat, demi Sumenep yang lebih baik. 

"Terima kasih pak kiai atas waktu serta doa restu kepada kami," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV