SUARA INDONESIA

Kampanye Terbuka Bonnie-Bagus: Srikandi Paslon Lain Beralih Dukungan, Tampil Deklarasi Dukung Bonus

Prabasonta/Erik P - 06 October 2024 | 22:10 - Dibaca 158 kali
Politik Kampanye Terbuka Bonnie-Bagus: Srikandi Paslon Lain Beralih Dukungan, Tampil Deklarasi Dukung Bonus
Pasangan Bonnie-Bagus saat meladeni wawancara sejumlah wartawan usai kampanye terbuka di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (6/10/2024) sore. (Foto: Ery Pramudya/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, MADIUN - Pasangan Calon Walikota Wakil Walikota Madiun, Bonie-Bagus (Bonus), mengadakan kampanye terbuka di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Minggu (6/10/2024) sore.

Ribuan massa pendukung pasangan dengan akronim Bonus ini hadir memadati Lapangan Rejomulyo, Mereka mengikuti kampanye pasangan nomor urut tiga tersebut.

Kepada wartawan, Bonnie Laksmana mengatakan, kampanye ini dilakukan secara kekeluargaan. Dalam kampanye ini, pihaknya menyampaikan sejumlah program unggulan. Di antaranya, bantuan dana langsung ke tingkat RT sebesar Rp 10 juta dan memberikan insetif atau honorarium kepada ketua RT/RW setiap bulannya.

“Maka dari itu, kedepan RT harus aktif memberikan update data kepada kami, supaya nantinya kita bisa mengetahui informasi paling penting tentang keadaan masyarakat," ucap Bonnie.

Sementara, terkait deklarasi dari srikandi pasangan calon (paslon) lain yang ikut bergabung mendukung Bonus, Bonnie juga mengaku kaget mendengar itu. Ia tidak menduga para srikandi paslon lain ikut deklarasi mendukung dirinya.

“Jika itu betul, berarti mereka menganggap sebenarnya kami itu baik dan mereka akhirnya bergabung," tutur Bonnie.

Sementara pasanganya, Bagus Rizky Dirnawan berkata, di saat turun ke bawah, banyak persoalan yang muncul di tengah masyarakat. Contohnya adanya intimidasi terhadap tenaga upahan, PKL, honorer pemkot dan penerima beasiswa.

“Mereka diancam akan dicabut beasiswanya, akan dihentikan kontraknya, akan dihentikan bantuan keluarga harapan dan berbagai macam ancaman. Ini pesta demokrasi, jangan ada ancaman seperti itu," terang Bagus. (*)

Pewarta: Ery Pramudya

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta/Erik P
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV