SUARA INDONESIA

Pengasuh Ponpes Hidayatullah Muttaqin Dukung Faham di Pilkada Sumenep 2024

Wildan Mukhlishah Sy - 11 October 2024 | 15:10 - Dibaca 135 kali
Politik Pengasuh Ponpes Hidayatullah Muttaqin Dukung Faham di Pilkada Sumenep 2024
Pasangan Faham saat sowan ke pondok pesantren Hidayatul Muttaqin. (Foto: Wildan/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Hidayatul Muttaqin, Kecamatan Gapura KH. Hasani Syahid memberikan dukungan penuhnya kepada pasangan Achmad Fauzi Wongsojudo-KH Imam Hasyim (FAHAM) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024.

Kiai Hasani tak hanya mendukung secara penuh, juga mendoakan paslon nomor urut 02 ini supaya diberikan kemudahan serta kelancaran dalam proses pencalonan hingga nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumenep. 

"Saya memang mendukung pasangan Faham. Semoga terpilih," harapnya.

Dukungannya terhadap Fauzi-Imam karena selama ini terus memerhatikan keberadaan infrastruktur, terutama di Kecamatan Gapura.

Hal senada diucapkan Nyai Masturiyah di Ponpes Ruhul Islam Almuntaha, Kecamatan Gapura. 

Pihaknya mendoakan hajat pasangan Fauzi-Imam (Faham) terkabul yakni sebagai Bupati dan Sumenep untuk melestarikan pengabdian terutama dalam menjamin kesejahteraan masyarakat. 

Achmad Fauzi-Imam Hasyim melakukan silaturrahmi ke KH. Hasani Syahid dan Nyai Masturiyah, Kecamatan Gapura, Jumat (10/11/2024). 

Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, silaturahmi ke sejumlah Ponpes memang menjadi kebiasannya sejak dulu. Apalagi saat dirinya saat menjabat sebagai bupati.

Baginya, kiai sebagai pilar penting dalam masyarakat, penuntun spiritual yang membawa umat menuju kehidupan yang lebih baik dan bermakna.

Ia mengatakan bahwa aktif sowan ke berbagai pondok pesantren, tidak hanya untuk silaturrahmi, tetapi juga untuk mendengarkan ilmu. 

"Kami berdua datang langsung ke kiai dan nyai untuk bersama-sama mendengarkan ilmu demi masa depan yang baik," tukasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV